27/07/2021

Dari Hati

Dari Hati

10 Tempat Tamasya Jakarta yang Pas buat Berlibur Keluarga 2021

Gak butuh jauh berangkat ke luar kota lantaran datang tempat liburan Jakarta buat berlibur keluarga 2021 pula sengit, lho. Inilah saran lokasi tamasya di Jakarta yang memikat dan penting kamu datangi!

1. Kota Tua, Surga Tamasya Peristiwa di Jakarta

Wilayah Kota Tua satu diantara tempat liburan Jakarta yang ternama buat tamasya keluarga. Kota Tua pula sebagai daerah yang pas buat tamasya peristiwa di Jakarta lantaran memiliki bangunan warisan Belanda.

Keadaan klasiknya dapat memberikan hati kamu yang puas berpose. Ada sekian banyak museum di Kota Tua yang penting kamu datangi. Contoh-contohnya Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, sampai Museum Bahari.

Kecuali berpose, kamu juga dapat nikmati pertunjukan antik dari seniman jalanan di Wilayah Kota Tua. Bisa pula sewa sepeda dan berkeliling-keliling di Kota Tua.

Kalaupun lapar, tinggal melipir ke sejumlah cafe antik yang berada pada Kota Tua, seperti Pada waktu di Kota Tua, Kafe Batavia, Kopi Es Gak Kie, dan Historia Food serta Bar. Nikmati makanan dipinggir jalan pula gak kalah nikmatnya!

2. Kepulauan Seribu, Tamasya Pantai Elok di Jakarta

Suntuk dengan hiruk-pikuk kota? Yok, melipir ke Kepulauan Seribu. Tamasya pantai di Jakarta ini sangatlah worth it buat didatangi dengan keluarga besar.

Banyak ada pilihan tamasya pulau di Kepulauan Seribu yang dapat kamu kunjungi buat berlibur keluarga 2021. Sebutlah Pulau Angan-angan, Pulau Bidadari tour , Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Tidung, sampai Pulau Pramuka.

Terdapat banyak kesan-kesan yang dapat kamu peroleh di tamasya Kepulauan Seribu. Di Pulau Macan umpamanya, kamu dapat nikmati serunya bermalam di resor yang ada tepat dipinggir laut.

Di sini kamu juga dapat naik kano di laut yang jernih punya warna kebiruan. Jaraknya sekedar dua jam saja lho dari Jakarta!

Lalu di Pulau Pantara, ada spot diving yang paling cantik komplet dengan terumbu karang yang elok. Pulau Pantara pula punyai pantai berpasih putih yang paling cantik.

3. Pantai Ancol, Berlibur Sengit Bersama Keluarga

Pengen membawa keluarga jalanan ke pantai tetapi tak pengen jauh? Datangi saja tamasya Pantai Ancol Jakarta.

Pantai Ancol merupakan lokasi tamasya Jakarta yang paling tersohor. Bertandanglah kesini dengan keluarga buat berlibur 2021. Di sini, kamu dapat main di pantai, bangun istana pasir, atau cuman wisata.

Makan bersama sekalian memandang laut nyata asyik sekali. Saat sore, panorama di sini dapat semakin lebih cantik lantaran ada matahari tenggelam. Ingat photo siluet!

4. Taman Tamasya Alam Angke Kapuk, Belajar Kenal Mangrove

Tempat liburan Jakarta ini sangatlah pas didatangi kalau kamu membawa anak-anak. Sekalian nikmati panorama elok jembatan kayu, rimba mangrove, dan pondok kayu kecil yang instagenic, kamu dapat sekalian mendidik keutamaan mengawasi laut di anak-anak.

Kamu dan keluarga juga dapat sekaligus belajar macam-macam tanaman mangrove sekalian menjalani rimba dengan perahu. Ingat bawalah juga keluarga buat coba kesibukan sengit di Taman Tamasya Alam Angke Kapuk, adalah belajar menanam mangrove!

5. Monumen Nasional, Lambang Ibu Kota Jakarta

lambang Kota Jakarta yang dibuat di bawah perintah Presiden Soekarno ini merupakan tempat liburan di Jakarta yang paling ternama. Tak komplet dech rasanya berlibur di Jakarta kalaupun tak datang Monas atau Monumen Nasional.

Turis di luar Jakarta puas sekali ada kesini. Sekalian belajar peristiwa, kamu dapat sekaligus mengerjakan olahraga, lho. Jangan sempat lupa photo dengan background Monas buat kenangan, ya.

6. Taman Mini Indonesia Cantik (TMII), Belajar Budaya Indonesia

Taman Mini Indonesia Cantik (TMII) sebagai lokasi berlibur ternama di Jakarta. Taman yang menyediakan kesimpulan komplet kebudayaan Indonesia ini sangat atraktif buat didatangi, bila terlebih berlibur bersama anak-anak dan keluarga besar.

Tempat liburan Jakarta ini pula diperlengkapi beberapa sarana permainan anak-anak. Ada kolam renang, kereta menggantung, kereta api mainan, dll.

7. Dufan, Lokasi Berlibur Keluarga di Jakarta

Dufan punyai beberapa sarana yang dapat kamu rasakan dengan keluarga buat berlibur 2021. Mulai dengan sarana permainan anak-anak sampai permainan berlebihan yang mengetes nyali dapat kamu dapatkan di sini.

8. Dermaga Sunda Kelapa, Wilayah Pesisir Instagramable di Jakarta

Tempat liburan Jakarta ini sangatlah pas buat kamu penyuka berpose dengan background wilayah pesisir. Di Dermaga Sunda Kelapa, masih banyak perahu pinisi raksasa yang bersauh di pelabuhan maka dari itu membuat sangatlah instagramable.

baca : Apa benar Ada Harta Karun VOC di Pulau Onrust Resort?

Gak mau cuman berpose? Ada kok perahu yang dapat dinaiki. Dengan keluarga, kamu dapat nikmati panorama laut dan pemukiman masyarakat di atas perahu.

Kamu juga dapat coba kesan naik sepeda di kitaran Dermaga Sunda Kelapa. Ditanggung asyik! Siapa di sini yang mulai menjalani naik sepeda mulai sejak endemi?

9. Kebun Binatang Ragunan, Tamasya Murah Semarak

Berdiri mulai sejak 1864, Kebun Binatang Ragunan selalu terpelihara sampai saat ini. Ajak juga keluarga besarmu buat berlibur 2021 ke arah tempat tamasya Jakarta sangat populer ini.

Koleksi hewan di Ragunan katanya menggapai 2.000 ekor, lho. Kecuali memandang dan kenalan dengan beberapa type binatang, tempat liburan ternama Jakarta ini sangat juga pas didatangi buat wisata.

10. Museum Taman Prasasti, Koleksi Nisan Kuno

Pengen rasakan kesan berlibur 2021 yang tidak sama? Bertandang saja ke Museum Taman Prasasti. Beberapa benda yang dikoleksi di sini ialah prasasti nisan kuno atau miniatur kuburan dari 27 propinsi di Indonesia.

Tempat liburan Jakarta warisan Belanda ini pula punyai koleksi kereta mayat unik.