06/05/2021

Dari Hati

Dari Hati

Tempat Glamping Recommended, Ada Yang Kids Friendly loh!

4 Tempat Glamping Recommended, Ada Yang Kids Friendly loh!

Camping merupakan salah satu alternatif liburan yang bisa kamu lakukan, guys. Liburan dengan camping sendiri cukup disukai masyarakat. Dimana kamu bisa banget melakukan glamping atau glamorous camping bersama dengan rekan sejawat kamu. Kegiatan glamping bisa banget refresh otak kamu dalam menjalani berbagai kegiatan. Terutama jika kamu memang sudah lama tidak liburan.

Mana saja tempat yang cocok dijadikan glamping? Berikut daftarnya :

  1. Bumi Perkemahan Mandala Wangi Cibodas

Lokasi glamping pertama yang ditawarkan ini termasuk kedalam jenis tempat glamping yang kids friendly. Berlokasi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango,  kamu bisa menemukan lokasi camping yang mudah diakses. Dimana didalam tempat perkemahan ini kamu akan menemukan lokasi perkemahan yang memiliki pemandangan indah dengan lokasi toilet dan warung yang dekat. Bahkan tempat berkemah ini dekat dengan area parkir dan support beragam permainan anak. Cocok banget buat kamu glamping bareng keluarga.

  1. Curug Ciputri Bogor

Berada di kaki Gunung Salak, lokasi camping ini direkomendasikan untuk kamu yang lagi menyiapkan glamping bersama dengan rekan sejawat kantor dan terdapat juga peserta camping anak – anak.Lokasi camping ini dekat dengan air terjun yang dapat menjadi wisata anak saat bangun tidur. Tracking tempat camping ini termasuk mudah diakses dan ramah anak. Bahkan pemandangan yang disajikan tidak main – main indahnya.

  1. Eagle Hill

Lokasi glamping satu ini menawarkan pemandangan indah yang berlokasi di daerah Megamendung dengan lokasi perkemahan di 1000 mdpl. Dalam kegiatan camping yang dilakukan ini, kamu bakalan dikasih privasi yang baik dengan jumlah 7 ground lahan camping. Kamu juga bisa menemukan fasilitas aula camping yang bisa digunakan dalam kegiatan camping kamu. Bahkan lahan camping ini menawarkan kegiatan outdoor dan aktivitas camping lainnya.

  1. D’Jungle Private Camp

Bila kalian ingin camping dengan fasilitas lengkap dan memanjakan hobi anda, maka anda bisa mengunjungi tempat glamping ini. Dimana dalam lokasi ini kalian bisa melakukan tracking dan hiking ke Curug Kembar. Selain itu, disediakan kolam air hangat untuk anda berendam. Bahkan lokasi glamping ini jauh dari pemukiman sehingga memberikan anda space untuk refreshing dan menikmati kedamaian.