18/04/2021

Dari Hati

Dari Hati

5 Aplikasi Game Smartphone yang Cocok Banget Buat Nemenin Ngemil

Karena lagi wabah, kita yang biasanya ngabuburit dengan hunting makan di jalan, saat ini terpaksa harus di rumah saja. Efeknya, pandemi kesempatan kali ini terasa makin lama dan berat cuman sebab bisa di rumah saja?Tapi tenang di sini saya akan sharing info tentang lima program luar biasa buat tidak bosen di dalam rumah.

Untuk kamu yang meraskaan hal yang sama dengan HAI, coba mainkan lima program luar biasa yang bisa membuat lupa waktu deh. Bila tidak percaya, silakan dipraktikkan sendiri.

1. HouseParty

Aplikasi yang pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu menunggu waktu membuka adalah Houseparty. Ini adalah games berbasiskankan video call seperti media sosial chatting WhatsApp dan Line. Houseparty memang masih kurang dikenal oleh masyarakat Indonesia tapi di Amerika, program ini ialah games terfavorit yang digunakan oleh remaja.

Argument-nya adalah di program ini, kamu bisa mendapatkan rekanan baru dengan bergabung dengan room video callnya. Permainan yang bisa dimainkan lewat program HouseParty punya banyak jenisnya tergantung apa yang kalian tentukan. Ditemui bila program ini telah di ambil seputar 10 juta kali di Google Play Store. Untuk kamu yang ingin cobanya, program ini bisa diunduh secara gratis dengan menggunakan data internet beberapa 24MB.

2. Gartic.io

Gartic.io menjadi program games yang kedua yang bisa kamu gunakan. Games ini adalah games kasual berupa tebak gambar yang bisa dimainkan dengan teman-temanmu. Kamu bisa membuat serunya bersama kawan-kawan dengan menggambar berdasarkan tutorial yang dikasih oleh program. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kamu jadi juara di games ini.

3. Werewolf online

Nah, siapa dari kalian yang pernah main permainan teka-teki ini? Werewolf online ialah rekonsilasi dari permainan yang dikerjakan langsung. Dalam permaianannya, kalian akan terbagi dalam 2 barisan yaitu werewolf (jahat) dan villager (baik). Kalian harus sama tutupi karakter kalian masing-masing dan menjawab siapakah werewolf sebenarnya. Untuk kamu yang ingin ketahui, kalian bisa unduh di Google Play Store dengan data internet beberapa 140MB.

4. Spyfall

Game kemudian Spyfall yang memiliki proses permainan hampir sama dengan Werewolf Online. Dalam games ini, ada sebuah halangan yang cukup berat karena kamu menjadi mata-mata seorang diri. Sedang pemain lainnya menjadi musuh dari mata-mata yang usaha untuk menipu dengan sampaikan beberapa pengakuan menangkap. Sebagai mata-mata, kamu harus bisa menebak di mana sebagian orang itu ada.

5. Uno with Friends

Ya, ini sebuah permainan yang menggunakan kartu seperti poker. Bedanya, UNO dimainkan dengan menyamai angka atau warna yang ada di kartu. Permainan ini luar biasa untuk dimainkan langsung bersama kawan-kawan. Tapi karena ada ketentuan karantina, tidak ada salahnya untuk coba pengalaman bermain UNO di smartphone.

Baca informasi teknologi lebih lengkap di cilup.