18/04/2021

Dari Hati

Dari Hati

5 Game Android gratis dengan grafis top dan suara paling mantap

Smartphone sekarang ini tidak ubahnya mesin games portabel seperti PS Vita atau NDS. Ditambahkan saat ini banyak produsen games luar biasa seperti Gameloft dan EA Sport yang masuk di dunia games mobile.

Namun, bukan hal yang aneh bila game-game mobile berkualitas, khususnya handphone berbasiskankan OS Android, hanya bisa didapatkan dengan membeli.

Tapi jangan terburu-buru berkecil hati, karena di Google Play Store ada beberapa developer games yang berbaik hati mengeluarkan judul-judul games dengan grafis dan audio luar biasa gratis! 5 Games ini misalkan.

N.O.V.A 3: Freedom Edition

Untuk Anda penggemar games FPS (First pribadi shooter) HALO, N.O.V.A 3: Freedom Edition adalah opsi yang cocok. Games ini pasarkan gameplay yang sama HALO di mana karakter bisa lari dan menyopir kendaraan saat kembali menembaki musuh.

Lebih dari itu, ada mode multiplayer yang memungkinkan pertempuran 12 pemain dalam 7 mode di 7 peta lainnya. Berdasarkan beberapa tanggapan di Play Store, games yang memperoleh rangking 4,5 ini bahkan disebutkan sebagai games FPS Android terbaik saat ini.

Walaupun membutuhkan ruang kosong di memori sampai 1,6GB, games dengan grafis luar biasa ini bisa berjalan dengan baik di smartphone mobile dengan RAM 512MB.

Real Racing 3

Game balapan satu ini yang memiliki stok mobil balap yang terlihat betul-betul asli, demikian juga dengan sirkuit yang ada di dalamnya. Anda bisa merasakan berbagai merek mobil kelas tinggi dengan keseluruhnya 100 buah, seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi yang paling sama dengan aslinya.

Games kreativitas Electronic Arts (EA) ini tiba dengan 12 track asli yang seperti track terhebat di sejumlah seluruh dunia, sebutkan saja Silverstone sampai Dubai Autodrome. Sebagai musuh paling berat Asphalt, Real Racing 3 dikasih dengan grafis 3D resolusi tinggi berasa lebih dari ‘mantap’ di smartphone.

Dead Triger 2

Bagi para gamer yang menyenangi membantai beberapa zombie dengan performa grafis yang riil dan seram, Dead Triger 2 pantas untuk dicoba. Banyak type zombie dengan animasi detail yang bisa Anda peroleh, terhitung banyak type gameplay, tidak cuma fokus pada lari sekaligus menghujani zombie dengan peluru.

Jika Anda jeli, refleksi di air di beberapa status tertentu di games akan terlihat berlainan sama kondisi, tidak tetap. Demikian pula dengan munculnya grafis tumbuhan yang sepertikan permainan yang kembali berjalan dan tempatnya, seperti tambang di Afrika sampai Eropa.

Dead Triger 2 memberikan spesial event berupa persaingan setiap minggu untuk beberapa gamer. Untuk mendapatkan games ini, Anda bisa bertandang Google Play Store.

Modern Combat 5: Blackout

Untuk kepentingan grafis, games FPS buatan Gameloft ini peluang bisa disebutkan sebagai games peperangan dengan performa grafis terbaik. Diawali pada tembakan pluru sampai ledakan bangunan yang diserang roket betul-betul terlihat riil.

Suara atau audio yang dikasih oleh games ini cukup riil dan mampu memberikan games cerita riil setiap medan perang dimainkan. Oleh karena itu, mainkan games ini dengan headset betul-betul disarankan.

www.kompiwin.com

Modern Combat 5: Blackout sendiri pasarkan gameplay FPS yang cukup mudah dimengerti. Ada pula mode multiplayer yang memungkinkan gamer untuk kerjakan chatting dengan gamer lainnya tergabung dalam squad dan chat bertingkat global.

Badland

Pengin mainkan games sama Flappy Bird dengan kualitas grafis dan audio tingkat tinggi? Badland lah jawabannya. Walaupun hanya mengusung grafis 2D, Badland memiliki performa terbaik di kelasnya. Bahkan, mainkan games ini dengan headset bisa membuat Anda hanya di dunia Badland.

Yang sangat menarik, Badland memungkinkan gamer bermain dengan tiga orang rekanan lain pada suatu perangkat! Jika ingin bermain sendirian, Badland pasarkan sekitar 100 tingkat yang bisa dimainkan dan akan tersu semakin bertambah.

Ingat game-game di atas mengusung grafis kualitas tinggi, sebelum memasangnya, semestinya Anda kosongkan agak banyak memori di handphone.