21/06/2021

Dari Hati

Dari Hati

blogging bisnis tips terbaik

5 Strategi Pemasaran Konten Yang Akan Membuat Pelanggan Anda Terkejut

DaveAvatorIni adalah posting tamu oleh Dave Schneider. Dave adalah Direktur Konten di NinjaOutreach , perangkat lunak penjangkauan influencer lengkap untuk pemasar.

Mari kita hadapi itu – pemasaran konten bukanlah secangkir teh bagi semua orang. Jika Anda sibuk menjalankan bisnis atau mencoba memulai, menulis posting blog mungkin tidak berada di urutan teratas daftar prioritas Anda.

Fokus Anda harus pada pengembangan produk yang luar biasa, memiliki layanan pelanggan yang luar biasa, manajemen, prioritas, dan bentuk pemasaran lainnya yang tidak mengharuskan Anda untuk menulis artikel panjang yang tidak dibaca siapa pun.

Tetapi setiap tahun, kami tampaknya mendengar lebih banyak tentang seberapa efektif strategi pemasaran konten.

Buffer , misalnya, dikenal praktis membangun perusahaan mereka pada kiriman tamu. Leo Widrich , Co-Founder Buffer, menulis lebih dari 150 posting tamu, yang menghasilkan lebih dari 100 ribu pendaftaran !

Tidak buruk.

Dan Groove , yang baru saja memulai pemasaran konten secara besar-besaran tahun lalu, memiliki tingkat kesuksesan yang sama seperti yang terlihat di artikel mereka, Bagaimana Kami Menjangkau Lebih dari 1 Juta Orang Dengan Blogging Tamu. Cukup menggunakan Jasa Digital Marketing berbasiskan Search Engine dari Kaffahmedia.

Saya suka blog itu.

Jadi, apa yang dapat kita pelajari dari contoh hebat pemasaran konten yang luar biasa ini, untuk tidak hanya mengonversi lebih banyak pelanggan, tetapi juga meningkatkan layanan pelanggan pada saat yang sama? Berikut beberapa cara kreatif.

1. Ahli fitur dalam satu pertemuan
Jika Anda masih berusaha mengembangkan keterampilan Anda sebagai penulis, mengapa tidak mulai dengan menampilkan pakar dalam postingan ringkasan? Intinya, Anda mengalihdayakan sebagian besar konten.

Tugas Anda hanyalah mengajukan pertanyaan yang menarik, mengidentifikasi ahli di ceruk itu, dan membangun hubungan dengan mereka sehingga Anda dapat menampilkan pendapat mereka dalam artikel Anda. Sebagian besar dari ini harus Anda lakukan. Jadi sekarang ini hanya tentang pengorganisasian.

Menyusun postingan roundup yang sukses tidak terlalu sulit, tetapi bisa sangat efektif.

Buat postingan, termasuk Tweetable, versi CliffsNotes, dan fitur posting kustom dengan semua peserta.
Publikasikan dan bagikan (lihat teknik promosi Giveaway karena sangat mirip).

Dengan mengikuti metode langsung ini, saya dapat menghasilkan pos pengumpulan yang menerima hampir 400 pembagian dan hingga saat ini adalah salah satu sumber lalu lintas jangka panjang terbesar saya.

2. Menulis tentang fitur dan membuat tutorial

Berikut adalah jenis fitur lain yang jarang Anda dengar: Menulis tentang fitur produk Anda.

Ya, percaya atau tidak, orang suka membaca tentang ini jika fiturnya menarik. Dan apa yang lebih sederhana daripada menulis tentang sesuatu yang sangat Anda ketahui?

Prosesnya mudah:

Setelah fitur baru dirilis, tulis ringkasan artikel termasuk tutorial tentang cara menggunakannya.
Tambahkan gambar (atau gif!) Dan coba bayangkan bagaimana pelanggan baru dapat mengintegrasikannya ke dalam alur kerja mereka sebagai bagian dari aplikasi umum.

Dalam menghadapi perkembangan teknologi dan teknik pemasaran online, sebaiknya anda mulai berfikur untuk belajar digital marketing secara lebih serius dengan menyediakan budget dan waktu khusus.

Publikasikan, dan kirimkan bersama dengan pengumuman umum ke buletin Anda.

Contoh fantastis dari ini adalah posting dari blog Mention tentang Cara Memotong Kebisingan Menggunakan Sebutan di mana mereka tidak hanya membahas fitur-fitur utama, tetapi juga mengikatnya menjadi satu proses untuk mencapai hasil (memotong kebisingan).

Artikel ini adalah alat layanan pelanggan yang sempurna karena dapat dengan mudah ditambahkan ke FAQ atau basis pengetahuan. Selain itu, komentar yang berpotensi Anda dapatkan dari artikel akan memberikan lebih banyak wawasan tentang bagaimana pelanggan memikirkan tentang tambahan baru serta pertanyaan apa yang mungkin mereka miliki.

Layanan Pelanggan + Pengembangan Pelanggan + Pemasaran Konten
= Satu Kemenangan BESAR

Cara agar website bisa masuk halaman 1 Google

3. Sertakan studi kasus

Saya berharap lebih banyak orang melakukan studi kasus – mereka keren! Terutama di dunia pemasaran Internet dan SEO di mana begitu banyak bisnis memiliki blog basi.

Apa yang lebih unik dari studi kasus?

Berikut adalah contoh fenomenol yang baru saja saya baca dari Customer.IO tentang bagaimana concierge onboarding menggandakan tingkat konversi mereka menjadi dibayar pada bulan Juli . Ini taktis dan didukung oleh fakta. Sebagai pemilik bisnis, saya tertarik untuk menggandakan konversi saya melalui metode baru, dan kebetulan sebagai pemilik bisnis saya termasuk dalam target audiens mereka.

Sekarang saya tahu tentang Customer.io, dan akan mempertimbangkan untuk menggunakan layanan mereka.

4. Memiliki misi

Saya tidak dapat memberi tahu Anda jumlah orang yang telah menyatakan minat pada produk kami hanya karena kami adalah perusahaan rintisan.

Orang-orang suka mendukung yang tidak diunggulkan, mereka suka mendukung orang-orang dalam misi. Misi memberi orang cerita yang dapat mereka ikuti. Dan dengan mengikuti misi Anda, mereka membentuk ikatan yang lebih kuat dengan perusahaan Anda.

Salah satu alasan posting blog Groove memuncak minat saya minggu ke minggu adalah karena mereka telah menjalankan misi untuk mencapai pendapatan bulanan 100rb . Dengan cara yang sama seperti saya tidak bisa meletakkan buku yang telah saya mulai, saya merasa perlu mendengarkan setiap minggu dan memeriksa kemajuannya.