Selain ceritanya yang bervariatif, anime dikenali karena kualitas animasinya yang memikat dan berwarna-warna.

Berikut Ulasan Anime dengan Art Model Paling Aneh

Untuk produksi sebuah anime, satu studio anime dapat habiskan uang sampai milyaran rupiah jumlahnya pada bagian animasinya saja.

Sayang, tidak semua anime mempunyai hasil akhir yang memikat dan dikagumi oleh beberapa pemirsa. Ada pula anime yang dicemooh oleh beberapa penggemar karena kualitas animasinya yang termasuk konyol.

Anggota badan yang tidak seimbang, design watak yang terlampau kaku, atau kualitas CGI yang jelek dapat membuat beberapa penggemar untuk stop melihat satu anime tertentu.

Disamping itu, jumlahnya alternative anime yang lain menyajikan kualitas gambar yang lebih bagus membuat anime yang memilki art model yang jelek condong untuk ditinggal secara cepat.

Apa sich anime yang art style-nya banyak dihujat oleh beberapa pemirsa? Berikut info secara lengkap.

Anime yang menceritakan berkenaan perjalanan seorang watak lelaki dalam memburu mimpinya untuk membikin group band populer ini sebenarnya memiliki premis narasi yang lumayan menarik.

Sayang, anime yang ini tidak berhasil dalam eksperimennya untuk menyatukan tehnologi animasi 3 dimensi dengan animasi 2 dimensi ciri khas anime.

Akhirnya, anime yang ini mempunyai gambar yang berkesan kaku dan kurang rapi. Beck terjerat antara 2 art model dan mewariskan hal jelek dari ke dua art model itu.

Anime tindakan yang ini diambil dari salah satunya judul manga legendaris dalam jumlah fans yang mengagumkan jumlahnya di penjuru dunia.

Entahlah mengapa Studio yang menghasilkan anime ini memilih untuk memakai tehnologi animasi 3D bukanlah membuat anime 2 dimensi yang lebih lentur dan gesturf.

Karena ketetapannya ini, Berserk menjadi satu diantara anime yang banyak dihujat karena kualitas animasinya yang jelek walau sebenarnya mempunyai potensi untuk seukses besar di pasar.

Anime yang ini menceritakan berkenaan cinta terlarang antara seorang pemburu monster dengan monster wanita buruannya. Plot dan watak dalam anime ini diperkembangkan dengan lumayan baik dan menarik.

Satu perihal yang kurang memikat dari anime ini ialah art model yang dipakainya. Design animasi dari setiap personalitasnya seperti watak anime yang belum usai dibikin.

Ini kelihatan secara jelas dari wujud muka beberapa watak di anime ini. Hidung, mata, dan bibir tidak dikasih macam atau penekanan tertentu dan seperti terlihat dilukis seenak hati.

Studio Madman berusaha untuk memakai ide animasi yang realis dan gesturf di mana tiap watak dilukiskan dengan penekanan emosi tertentu.

Ide art model yang diangkat oleh studio Madman membuat beberapa wibu anime terpecah jadi dua sisi, yang menyukai sekali dan yang tidak suka sekali.

Bibir tebal, mata gesturf, dan gabungan dari tiap komponen ini dipandang terlalu berlebih oleh beberapa penggemar anime yang jadikan anime kelihatan tidak alami.

xxxHolic sebenarnya memperoleh peringkat yang lumayan baik dan mempunyai narasi yang memikat, tapi anime yang ini kerap kali disebutkan saat beberapa penggemar anime mengulas art model aneh dan konyol.

Watak di anime humor ini dilukiskan mempunyai tangan dan kaki yang benar-benar panjang dan kerap kali gerakkan kaki dan tangannya dengan style yang aneh.

Beberapa watak di anime ini kerap kali dipertunjukkan lakukan pose-pose aneh yang membuat mereka makin kelihatan tidak alami.

Initial D sempat tampil di salah satunya stasiun tv di Indonesia dan cukup digemari saat itu. Anime yang ini menceritakan berkenaan club balap mobil ilegal yang berada di Jepang.

Satu perihal yang membaut anime ini menonjol dibanding dengan anime-anime yang lain ialah design personalitasnya yang kelihatan aneh.

Beberapa watak di anime ini dilukiskan memiliki bibir tebal dan mata yang lebar, tapi wujud hidung personalitasnya dibikin kecil dan condong sederhana.

Walau mempunyai narasi yang baik, gambar animasi jelek susah sekali lepas dari anime balap yang ini.

Kirarin Revolution jadi anime romance comedy yang kerap kali disebut saat beberapa Otaku mengulas berkenaan anime dengan ide art model yang aneh.

Beberapa watak di anime yang ini dilukiskan mempunyai mata yang besar sekali dan tidak seimbang dengan anggota badan lainnya.

Selainnya wujud mata yang tidak seimbang, beberapa watak di anime ini dilukiskan mempunyai kaki yang panjang dan memiliki badan kecil.

Itu ia beberapa anime yang dipandang mempunyai art model yang aneh. Beberapa anime di daftar ini menyengaja adopsi art model tertentu untuk menunjukkan gestur yang diharapkan.

Daftar ini dibikin berdasar beragam jenis komunitas dialog fans anime yang mengulas topik yang serupa.

Pada intinya hasrat orang berbeda dan bisa jadi ada orang justru memandang art model aneh di daftar ini sesuai yang mereka harap dan itu boleh-boleh saja.

 

Baca Juga  komikcast

By dzail