Sumber : www.wartajakarta.co.id

Kini memulai usaha makin gampang dengan jadi reseller, sebab bisa jalani usaha tanpa modal atau produk sekalinya. Mekanisme pemasaran dengan reseller menolong UMKM sendiri dengan kesempatan produk dikenali dan dibeli makin besar kembali.

 

Menyediakan jalan keluar untuk atur reseller sebagai aliran distribusi yang menolong usaha UMKM, datang basis social-commerce AVANA. Perbedaannya dengan marketplace yang memuat beragam jenis produk dan penjual dengan kompetisi tinggi sekali, AVANA memungkinkannya tiap merek owners jual usahanya dengan menebarkan link yang terpadu dengan mekanisme pemasaran, pembayaran, dan pengangkutan.

 

Toko online yang diberi oleh AVANA untuk tiap pemakainya menolong kegiatan social-commerce cuman pada sebuah dasbor saja. Hingga tiap penjual dapat fleksibel pada taktik usaha yang ingin dilaksanakan pada mereknya. Hingga saat ini AVANA sudah bekerjasama dengan lebih dari beberapa ratus ribu merek.

 

Sebagai pengembangan dalam usaha ritel, AVANA mempunyai lebih dari 20 feature favorit yang mempermudah pengendalian usaha secara digital. AVANA bukan hanya diperuntukkan untuk pelaku bisnis yang telah mempunyai produk saja, tapi dapat dipakai oleh beberapa orang yang ingin cari pendapatan tambahan dengan jadi Reseller tanpa modal atau produk sekalinya.

 

Para Reseller bisa jual produk dari beragam merek lokal paling dipercaya di AVANA secara mudah, menyaksikan perform pemasaran, sampai ajak rekan atau famili cukup dengan membagi link saja.

 

Program Saya Saudagar Muda

 

Platform teknologi social commerce AVANA sekarang bekerja bersama PT. Bank Negara Indonesia ( Persero) Tbk lewat Rumah BUMN BNI dalam program Saya Saudagar Muda (ASM) 2021 yang barusan dikeluarkan bersamaan dengan hari sumpah pemuda di tanggal 28 Oktober 2021 kemarin. Program ini mempunyai tujuan menolong pemasaran produk – produk UMKM di Rumah BUMN dengan basis online lewat beberapa reseller Saya Saudagar Muda yakni beberapa Mahasiswa dan anak muda wilayah di 10 Rumah BUMN BNI.

 

Keistimewaan program ini ialah beberapa Reseller bisa lakukan pemasaran beberapa produk UMKM tanpa modal/free. Basis AVANA secara penuh jadi basis dipilih untuk memberikan dukungan jalannya program Saya Saudagar Muda 2021 ini.

 

“Kami menyaksikan AVANA sebagai Mitra yang paling pas untuk bekerja sama di dalam program ASM 2021. AVANA mempunyai bermacam feature yang diperlukan dan sebagai basis yang paling mendalam di pasar sekarang ini,” ungkapkan Suryo Wikanthomo Wakil CEO Daerah 17 Yogyakarta.

 

Tidak hanya itu AVANA mendayagunakan beberapa pemilik merek lokal dan selebritis terkenal seperti Meccanism, AHHA Habit, SBP Skincare Avoskin, Stojo dan ada banyak kembali yang sukses lakukan migrasi ke ranah social commerce

 

“Kami di AVANA benar-benar semangat bekerja bersama dengan BNI untuk selalu memberikan dukungan pergerakan digitalisasi usaha, dan konsentrasi mendayagunakan beberapa ribu merek lokal dan beberapa puluh ribu reseller yang menyebar di semua daerah Indonesia jadi berdikari lewat tehnologi dan otomatisasi.

By andut