Saat bicara mengenai anime periode panjang, banyak fans kemungkinan memandang itu seri seperti satu potong atau Pokemon. Bagaimana juga, masing-masing tawarkan lebih dari 1.000 adegan, yang bahkan juga membuat Simpsons malu. Tetapi, anime yang lebih kecil menggenggam gelar; Bahkan juga, itu bahkan juga tidak dekat.

Apa seri anime periode panjang?

Anime yang berjalan paling lama sebetulnya ialah Sazae-san, yang kemungkinan akan mendapatkan perhatian mayoritas fans Amerika Utara, walau seri menyiarkan lebih dari lima dasawarsa, dan semakin bertambah.

Seri anime periode panjang ialah sazae-san
Sazae-san diawali di bulan April 1946 sebagai strip komik empat panel (Yonkoma) dengan meniti Mangaka Mangaka Machiko Hasegawa. Ini mengawali kiprahnya di koran lokalnya, Fukunia Shinbun, saat sebelum dijemput 3 tahun selanjutnya oleh Asahi Shinbun, di mana dia bersambung sampai 1974. Yonkoma lari sekitaran 6.500 strip.

Seri ini diadaptasi sebagai seri anime yang diawali di tahun 1969, dan sudah berjalan pada tv Jepang semenjak itu. Anime mengudara tiga adegan delapan menit tiap minggu, yang berperan dalam jumlah adegan yang mengagetkannya. Sekarang ini, Sazae-san masuk 7.881 adegan, tapi jumlah itu semakin meningkat.

Bukan hanya sazae-san anime lari paling lama, tapi juga seri animasi terlama selama hidup. Masa. Itu ialah prestasi yang dianggap di tahun 2013 oleh Guinness World Records. Ini ialah prestasi jika tv scripted kemungkinan tidak melebihi waktu dekat.

Apakah itu Sazae-san?
Sazae-san ikuti kehidupan setiap hari Sazae Fugata, seorang ibu rumah-tangga tengah dua beberapa puluh, dan keluarganya yang penuh kasih: suaminya, orang tuanya, putranya, saudara wanitanya yang lebih muda dan kucing piaraan.

Sazae-san ditujukan untuk merealisasikan apa yang Hasegawa-sensei mengharap keluarga tradisionil Jepang jadi ikuti Perang Dunia II. Karena itu, Sazae sendiri lebih tertarik dengan menunggang kuda dibanding lakukan apa yang diharap untuk wanita di zaman untuk menarik seorang suami. Saat ia pada akhirnya menikah, ia condong memerintah suaminya, yang menurut tetangga itu tidak wajar.

Sazae-san dikenal juga karena tak pernah menua wataknya; Bahkan juga sepanjang tahun berakhir dalam seri, watak tidak berbeda. Seri animasi yang lain lakukan ini, tapi sepanjang Sazae-san ada pada udara, itu sedikit kelihatan. Trope, nalar dan anime semua kerap ditunjuk di Gintama untuk menerangkan kenapa personalitasnya sendiri tak pernah menua pada kondisi sama.

Sazae-san ialah humor sepotong simpel, tapi pelukisannya mengenai kehidupan Jepang dari masa saatnya waktu memacu kenangan, dan kumpulkan sanjungan, dari audience Jepang. Ini sebagai wakil pemikiran kuno-namun progresif dari zaman bego, saat sebelum peralihan sosial disebabkan karena tehnologi kekinian. Dengan begitu, itu masih tetap sebagai program berperingkat tinggi.

Apa anime lari paling panjang ke-2 ?
Anime lari paling panjang ke-2 ialah Nintama Rantarō. Airing semenjak tahun 1993, seri ini tawarkan adegan 2.321 yang mengagumkan, dan hitung. Itu liga di muka satu potong dan Pokemon, tapi jauh ada di belakang 7.881 adegan Sazae-san yang tidak bisa dirinci.

Seri ini ikuti kehidupan setiap hari Rantaro dan rekan-rekan sekelasnya saat mereka belajar jadi ninja. Bila Naruto sudah tempatkan semakin banyak konsentrasi pada beberapa hari sekolah tinggi ninja watak tituler, kemungkinan kelihatan semacam ini. Sudah pasti, Nintama Rantarō diperuntukkan untuk anak-anak kecil, hingga seri tidak pernah jadi gelap seperti Naruto.

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail