01/12/2020

Dari Hati

Dari Hati

Bekerja Dari Rumah Ibu – Hari Ini Harimu!

Mom Sharing – Saya adalah seorang ibu yang bekerja dan saya membayar tagihan besar penitipan anak yang tidak ingin Anda tulis tetapi Anda melakukannya karena pilihan lain apa yang Anda perlukan untuk bekerja! Saya lelah menukar waktuku dengan dolar pada pekerjaan yang tidak dibayar cukup untukku dengan semua bologna yang harus aku tangani dan aku selesai. Saya ingin bekerja dari rumah. Anak-anak saya tumbuh lebih cepat daripada yang bisa saya ikuti. Saya memutuskan bahwa saya ingin berada di rumah bersama mereka semaksimal mungkin tetapi tetap dapat memiliki kualitas hidup yang sama.

Saat mencari dan mencoba dan gagal di banyak peluang kerja di rumah, saya menemukan opsi yang biasa: menjual Avon, mengikuti survei, atau menjadi pembuat kode medis. Kemudian saya belajar bahwa saya perlu menemukan bisnis rumahan yang sudah sukses yang memiliki rekam jejak yang terbukti. Saya ingin membantu Anda dengan hal-hal yang harus Anda ketahui. Dengan menjadi seorang ibu, Anda pasti ingin dapat memiliki bisnis yang dapat lebih banyak bersama anak-anak Anda. Anda akan ingin menemukan perusahaan yang ANDA menjadi bisnis rumahan yang sukses. Mereka dapat membantu Anda dengan pertanyaan Anda sehingga Anda dapat berhasil.

Anda ingin menjadi ibu yang bekerja dari rumah yang dapat bekerja dengan anak-anak Anda bermain-main dengan Anda atau bahkan setelah mereka tidur, apa pun yang paling cocok untuk Anda. Dengan itu terkadang Anda terbatas pada apa yang dapat Anda lakukan, untungnya online internet tidak pernah tidur, itu global! Kamu akan berhasil. Setelah Anda menemukan peluang bisnis rumahan yang sukses, baca semua tentangnya, baca semua testimonial dan apakah Anda melihat CEO perusahaan? Apakah dia hanya ingin Anda bergabung untuk membuatnya kaya? Atau apakah dia ingin Anda bergabung untuk membuat hidup Anda lebih baik? Apakah sistem mendidik untuk membantu Anda menjadi ibu yang bekerja di rumah? Dan punya bisnis rumahan yang sukses? Bagaimana mereka mengajari Anda? Apakah mereka peduli bahwa Anda adalah ibu yang bekerja di rumah? Anda perlu menemukan seseorang seperti Anda yang bekerja di rumah ibu dan memiliki bisnis rumahan yang sukses. Dengan menemukan seorang mentor seperti Anda, Anda akan dapat berhubungan dengan mereka dan memahami apa yang mereka lakukan dapat berhasil untuk Anda juga. Saya mendorong Anda untuk menjadi ibu yang bekerja di rumah sehingga Anda dapat sarapan bersama mereka setiap pagi, kemudian mengantar mereka ke sekolah dan bahkan dapat menjemput mereka, semuanya tanpa meninggalkan pekerjaan Anda lebih awal.