Aksesori Apple AirPower yang pernah tidak berhasil produksi di tahun 2018 lalu kembali tersebar. Ini dibocorkan satu Youtuber yang memperlihatkan piranti itu.

Bentuk Asli AirPower Apple Bocor di Internet

Sebuah berita terkini tiba dari arketipe AirPower yang kemunculan wujud-nya sudah bocor di dunia Giulio Zompetti menujukkan bentuk dan wujud arketipe AirPower. Giulio Zompetti membagi kemunculan bentuk arketipe AirPower berbentuk sebuah video.

Di video itu, Giulio Zompetti sedang mendemokan pengisian daya melalui piranti AirPower. Bisa dilihat Gulio Zompetti tempatkan sebuah handphone iPhone di atas AirPower dalam demonya itu.

Saat ditempatkan di piranti pengisian AirPower, iPhone munculkan sebuah animasi yang mengisyaratkan jika iPhone itu sedang diisi energinya melalui AirPower.

AirPower ini ialah alas pengisi energi perancangan Apple yang direncanakan untuk isi daya iPhone berbasiskan Qi, Apple Watch, dan AirPods yang dipublikasikan Apple pada September 2017 bersama iPhone X.

Bentuknya ini supaya pemakai dapat memasangkan iPhone, AirPods, dan Apple Watch pada bagian mana saja dari alas untuk isi daya piranti. Yang memiliki arti jika beberapa kumparan pengisi energi yang bertumpang-tindih harus berada di dalamnya.

Sudah diketahui Apple menggagalkan peluncuran AirPower karena piranti pengisian itu mempunyai banyak permasalahan. Saat masih juga dalam tahapan peningkatan, Apple menjelaskan jika terjadi banyak permasalahan pada AirPower.

Karena sampai tahun 2019 permasalahan itu tidak bisa terselesaikan, karena itu Apple memilih untuk menggagalkan peluncuran AirPower. Walau demikian, wartawan dan leaker terkenal Mark Gurman menjelaskan jika Apple sekarang ini sedang bereksperimen untuk membikin piranti pengisian yang sama dengan AirPower. Tentu saja, Apple mengharap piranti itu nanti tidak banyak memiliki permasalahan sama seperti yang terjadi pada AirPower.

 

Baca Juga: cara ganti foto playlist spotify

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory

By dzail