06/05/2021

Dari Hati

Dari Hati

tips blog di google

Cara agar website bisa masuk halaman 1 Google

Cara agar website bisa masuk halaman 1 Google

Baik, kita tidak akan membahas ini terlalu panjang. Langsung saja ke inti dari masalah ini, bagaimana cara ranking lebih cepat di Google.

Dan, seperti biasa, jika Anda sampai di bagian akhir dan merasa kami melewatkan sesuatu yang penting atau memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar dan beri tahu kami!

1.Targetkan Kata Kunci yang Tepat

Riset kata kunci adalah salah satu aspek terpenting dari SEO. Ini harus menjadi hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika Anda berencana untuk belajar bagaimana memulai sebuah blog . Ini meletakkan dasar pengoptimalan Anda dan Anda tidak boleh salah.

Dengan menargetkan kata kunci yang tepat, Anda dapat membantu Google memahami tentang konten Anda. Ini meningkatkan kemungkinan bermunculan artikel Anda sebagai tanggapan atas pencarian.

Berikut beberapa tip untuk menargetkan kata kunci yang tepat

Fokus pada satu kata kunci per artikel : Berfokus hanya pada satu kata kunci membantu Anda menargetkan artikel Anda dengan laser untuk kata kunci tersebut.

Plugin Yoast SEO mengharuskan Anda memilih kata kunci fokus saat Anda menerbitkan konten dan kemudian memastikan bahwa Anda menggunakannya dengan tepat di konten itu.

Pahami maksud pengguna : Untuk berhasil dalam SEO, Anda harus memahami maksud pengguna dan kata kunci target berdasarkan itu.

Apa yang dimaksud dengan “niat pengguna”?

Sederhananya, ini mengacu pada apa yang dicari dan diharapkan oleh pencari ketika mereka mencari kata-kata itu di Google.

Misalnya, jika Anda menjual kaos kucing di blog, Anda harus memberi peringkat untuk kata kunci seperti beli kaos kucing , beli kaos kucing , dll. Dengan begitu, kemungkinan besar pengguna yang ingin membeli produk Anda akan lihat toko Anda.

Di sisi lain, Jika Anda seorang pemasar afiliasi, Anda dapat fokus pada kata kunci seperti kaos kucing terbaik, membandingkan kaos kucing, dll.

Untuk membaca lebih lanjut tentang penelitian kata kunci dan maksud pengguna, lihat panduan ini tentang memilih kata kunci yang tepat untuk SEO .

Amati maksud dari hasil pencarian dan lihat terdiri dari apa hasil tersebut.

2.Fokus Pada Kata Kunci Kesulitan Rendah

Kesulitan kata kunci adalah metrik penting yang perlu Anda perhatikan saat memilih kata kunci untuk artikel blog Anda. Semakin tinggi tingkat kesulitan kata kunci, semakin ketat persaingannya dan semakin sulit peringkatnya.

Saat memilih kata kunci, aturan umumnya adalah menemukan kata kunci yang memiliki volume lalu lintas yang layak dengan persaingan rendah .

Untuk menemukan kesulitan kata kunci, Anda dapat menggunakan alat gratis, seperti Alat Kata Kunci AdWords atau alat premium, seperti Ahrefs. Jangan lupa juga gunakan Jasa Backlink Berkualitas untuk mempercepat proses rankingnya.

Untuk penelitian kata kunci, saya lebih suka Ahrefs karena ini menunjukkan kepada saya buah yang menggantung rendah di antara ide kata kunci saya yang mudah untuk diberi peringkat. Ini juga memberikan wawasan tentang taksiran jumlah klik untuk kata kunci.

Ahrefs memberi setiap kata kunci skor kesulitan dalam skala 1 hingga 100.

Misalnya, Ahrefs memberi tahu saya bahwa kesulitan kata kunci (KD) adalah 77 untuk pembuatan tautan kata kunci , yang merupakan kata kunci yang cukup kompetitif untuk diperingkat. Tetapi jika Anda mengklik tab pertanyaan Anda akan mendapatkan daftar kata kunci KD rendah.

Misalnya, kata kunci alat pembuat tautan terbaik memiliki KD 30, yang relatif mudah untuk diberi peringkat.

Tips SEO WordPress untuk Meningkatkan Peringkat Mesin Pencari

  1. Fokus Pada Kata Kunci Long Tail

Kata kunci Long Tail adalah tiga atau empat kata kunci frase yang sangat spesifik untuk apa yang Anda jual. Mereka umumnya mudah untuk diberi peringkat karena persaingan mereka yang rendah.

Setiap kali pembaca blog potensial Anda menggunakan frase pencarian yang sangat spesifik di Google, mereka cenderung tahu persis apa yang mereka cari. Dan jika Anda dapat membuat konten yang cocok dengan maksud pencarian tersebut, Anda pasti akan mendapat peringkat tinggi!

Anda perlu menggunakan kata kunci ini di tempat yang tepat pada konten Anda, misalnya, dalam judul, deskripsi, dan subpos konten Anda.

Anda dapat menggunakan Ahrefs untuk menemukan kata kunci ekor panjang potensial. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci Anda dan kemudian di panel kiri, klik Pertanyaan. Ini akan memberi Anda daftar pertanyaan / kata kunci ekor panjang yang sedang dicari terkait dengan kata kunci Anda.

Metode lainnya adalah mencari pertanyaan terkait di Quora yang berada di peringkat 3 teratas di Google.

Jika ada utas Quora yang diberi peringkat di Google, itu berarti kata kunci memiliki persaingan rendah dan mudah untuk diberi peringkat.

Untuk menemukan utas ini, buka Ahrefs, Penjelajah Situs »Masukkan Quora.com» Kata kunci organik »Filter menurut kata kunci yang terkait dengan niche Anda» Filter menurut posisi 3 dan di bawah »Sortir menurut volume.

Anda akan menemukan daftar kata kunci yang berada di peringkat 3 teratas Google. Yang harus Anda lakukan adalah membahas topik-topik ini dan melihat lalu lintas masuk.

Sekarang Anda telah memiliki daftar kata kunci yang dapat Anda targetkan, mari beralih ke bagian pengoptimalan pada halaman. Di sinilah Anda akan menempatkan kata kunci yang Anda temukan untuk digunakan dengan baik.

4.Gunakan Kata Kunci Anda di Judul dan Subpos

Ada beberapa korelasi antara kata kunci dalam tag judul dan peringkat Google.

Selain itu, saya sarankan Anda menggunakan kata kunci utama Anda dan variasinya yang berbeda di tag judul konten Anda juga. Anda bisa di lihat salah website pemasaran online kami.

Tetapi jangan memasukkan kata kunci Anda sebagai upaya untuk memanipulasi peringkat situs Anda karena itu dapat berdampak negatif.