Cara Gestun Kredivo

Gestun atau gesek tunai merupakan transaksi online yang biasanya dapat dilakukan pada beberapa aplikasi kredit seperti kredivo. Kamu tidak perlu lagi pusing untuk mencairkan dana pinjaman, yaitu hanya dengan menggunakan kredivo untuk gestun dana pinjaman. Gestun kartu kredit dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sangat mudak bukan?

Cara Gestun Kredivo

Lalu bagaman sih cara gestun kredivo? Nah berikut beberapa ulasannya untuk kamu.

  1. Gestun Kredivo Secara Online

Kamu dapat menarik dana secara online melalui kredivo dengan menghubungi nomor admin yang tertera. Admin selanjutnya akan memberikan link e commerce tempat kamu melakukan pencairan limit kredivo. Kamu dapat membuka E commerce yang di chat melalui whatsapp yang akan kamu terima.

Kamu dapat memilih produk yang kamu inginkan, dimana produk tersebut harus sesuai dengan nominal yang akan kamu cairkan. Setelah memilih barang, kemudian kamu dapat memilih kurir sesuai dengan petunjuk admin kredivo. Selanjutnya, kamu dapat memilih metode pembayaran kredivo, lalu klik checkout pesanan.

Selanjunya transaksi akan diproses, kamu bisa menunggu dana belanja masuk ke rekening yang telah kamu cantumkan. Jika terjadi masalah, kamu dapat menghubungi nomor admin sebelumnya yang sudah tercantum.

  1. Gestun Kredivo Secara Offline

Kamu dapat melakukan gestun kredivo secara offline dengan datang ke gerai retail terdekat. Kamu dapat mengutarakan keinginan transaksi gestun kredivo pada kasir yang bertugas. Kamu dapat scan kode QR/QRIS pada aplikasi kredivo di hpmu. Ketik nominal yang akan kamu bayarkan dan pastikan nominal yang kamu tulis sudah benar.

Kamu dapat mengklik voucher untuk mendapatkan diskon lalu masukkan PIN kredivo kamu. Setelah itu, kamu dapat memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor Hp kamu dan menyerahkan pada kasir. Transaksi kamu sudah selesa. Selamat mencoba!

Demikian merupakan beberapa ulasan mengenai cara gestun kredivo yang dapat anda jadikan referensi untuk menarik dana pinjaman. Meskipun kredivo dapat menarik dana dengan nominal yang cukup besar, tentu saja kamu harus menggunakannya dengan bijak. Semoga ulaan mengenai cara gesek tunai kredivo di atas dapa bermanfaat bagi pembaca dan masyarakat luas.

By arief