Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa backlink merupakan salah satu contoh dari penerapan optimasi SEO jenis off page. Namun, sudahkah Anda mengetahui apa pengertian dari backlink dan bagaimana contoh backlink yang bagus untuk website?

Pengertian Website

Backlink merupakan sebuah link yang berasal dari suatu website yang nantinya akan mengarahkan Anda ke website lain. Perlu Anda ketahui juga, bahwa keberadaan dari backlink ini pada khususnnya pada jenis backlink dofollow memiliki peranan yang sangat penting dalam mengoptimalkan SEO.

Dimana hal ini digunakan sebagai vote of confidence terhadap halaman yang dituju nantinya.

Contoh Backlink

Bagi Anda yang masih pemula dan belum mengetahui dengan jelas mengenai backlink, maka bisa simak saja bagaimana penerapan atau contoh penggunaan backlink berikut ini.

Namun sebelumnya perlu Anda ingat juga bahwa sebuah link bisa dikatakan sebagai backlink apabila memang link tersebut mengarah pada website lainnya. Dan link ini merupakan link hidup atau memang link yang bisa di klik.

Jika kedua syarat ini tidak terpenuhi dalam sebuah website, maka hal tersebut tidak bisa dikatakan sebagai backlink.

Penerapan Penggunaan Backlink

Untuk contoh penggunaan backlink bisa Anda lihat dari kata Backlink Media Nasional, yang mana link pada kata tersebut akan diarahkan pada halaman lain dari webite utamanya.

Dengan begitu, maka hal ini bisa disebut dengan internal link, dan bukanlah backlink. Lain halnya dengan Shania Digital yang mana link dari kata tersebut akan mengarah pada website lain. Nah, inilah yang bisa disebut sebagai backlink.

Dan inilah pembahasan terkait dengan contoh backlink yang bagus untuk website yang perlu Anda pahami. Meskipun memang backlink ini sangat penting untuk SEO, namun Anda harus memahami terlebih dahulu mengenai apa itu backlink dan bagaimana penerapannya dalam SEO.

Jika memang Anda tertarik untuk menggunakan backlink, maka Anda bisa menggunakan jasa Backlink Media Nasional dari Shania Digital. Disini, Anda akan dibantu untuk memperluas jaringan brand ada melalui media online nasional. Selain itu, Shania Digital juga akan membantu Anda dalam boost keyword yang sudah Anda targetkan sebelumnya.

Sebelum itu, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak Shania Digital melalui website resminya di https://www.shaniadigital.com

By arief