Delapan Tahun Sendiri, Joy Tobing Siap Menikah

Jakarta – Vokalis, Joy Tobing diberitakan akan menikah kembali. Ini kali Joy diberitakan akan menikah dengan anggota TNI namanya Cahyo Permono.

Lewat Instagram Storynya, Kamis, 2 September 2021, Joy mengupload ulangi story dari Petra Edhi. Petra membagi photo saat mereka sedang makan malam bersama. “Selamat bekerja pada tempat baru @yoxforchrist, #[email protected],” catat Petra.

Acara lamaran Joy dan Cahyo dijumpai diadakan pada 23 Agustus 2021 kemarin. Cahyo mengupload photo lamarannya dengan Joy Tobing itu di account Instagramnya. “Ciyeeee, telah dilamar ya,” catat Cahyo menemani fotonya berdua dengan Joy.

Juara Indonesian Idol musim pertama ini memperlihatkan Cahyo di account Instagramnya pada 20 Mei 2021. Joy menyebutkan Cahyo sebagai pria yang tiba dari Tuhan. “Terima kasih Tuhan, saya benar-benar mengucapkan syukur dan terberkati,” catat Joy.

Install Microsoft Office 2010

Joy Tobing dan calon suaminya. Photo: Instagram Joy Tobing.

Baik Joy atau Cahyo pernah memiliki keluarga dan mempunyai anak. Cahyo dijumpai mempunyai dua anak lelaki dan Joy satu anak lelaki. “Waktunya untuk keluarga, makanan nikmat dan tempat membahagiakan,” Game Penghasil Pulsa catat Cahyo saat pergi bersama dengan Joy dan anak-anaknya, 22 Mei 2021.

Cahyo Permono ialah unit penerbang TNI AD berpangkat Kolonel. Dia barusan dipilih jadi Kabengpuspenerbad gantikan Kolonel Cpl Candi Eko Prasetyo. Cahyo sebagai senior Agus Yudhoyono. “Saat ini manggilnya berbeda dari Kak jadi Mbak Joy karena senior di TNI,” catat Annisa Pohan, istri Agus Yudhoyono memberi komentar upload Joy.

Joy Tobing awalnya pernah menikah dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010. Ke-2 nya pisah pada 2013 dan hak asuh anak jatuh pada Joy. Sekarang 8 tahun selanjutnya, Joy siap mengawali hidup baru dengan lelaki yang dikatakannya opsi Tuhan. Akun ff Sultan Gratis Google 2021

Simak juga: Narasi Joy Tobing Saat Tahu Positif Covid-19: Tuhan Tolong Saya