06/05/2021

Dari Hati

Dari Hati

Desain Ruangan dengan Penggunaan Lantai Vinyl Vintage

Jika Anda menyukai tema-tema zaman dulu, tentu akan memberikan sentuhan detail untuk setiap ruangan dalam rumah. Selain itu, juga harus memperhatikan faktor kenyamanan. Salah satunya adalah memainkan desain penggunaan lantai vinyl vintage.

Desain Ruangan dengan Penggunaan Lantai Vinyl Vintage

Tips Desain Ruangan dengan Penggunaan Lantai Vinyl Vintage

Melakukan desain interior pada ruangan atau rumah Anda, maka dapat menggunakan sejumlah tema. Model vintage menjadi salah satu yang paling banyak penggemarnya saat ini. Padukan dengan memakai lantai vinyl sehingga kesan nyaman dan indah sangat terasa. Berikut sejumlah tipsnya.

  1. Menggunakan Lantai Vinyl Agar Tampilan Berkesan Hangat

Tips pertama yang akan memberikan tampilan rumah atau bagian ruangan bernuansa vintage adalah dengan menggunakan lantai vinyl. Dengan adanya motif-motif warna terang namun tidak berlebihan bisa membuat kesan semakin hangat.

Penggunaan lantai vinyl ini juga akan memberikan rasa nyaman penghuni. Teksturnya yang empuk dapat membuat Anda tidak mudah terpeleset ketika berjalan di atasnya. Selain itu, hal pentingnya adalah penampilan bernuansa vintage penuh kehangatan.

  1. Tambahkan Barang-Barang Kuno

Nuansa yang ada pada lantai vinyl vintage akan semakin terasa jika Anda menambahkan sejumlah barang antik. Tidak perlu membeli produk baru, datang saja ke toko atau pasar luak antik Indonesia dan carilah benda-benda sesuai kesukaan.

Kenyamanan akan sangat terasa ketika Anda juga bagus dalam menempatkan sejumlah barang antik tersebut. Lantai vinyl ini memberikan suasana semakin tenang serta penuh rasa kedekatan. Maka, juga sangat cocok menjadikannya desain untuk ruang tamu.

  1. Lengkapi Lantai Vinyl dengan Dekorasi Karpet

Pada penggunaan vinyl lantai rumah sakit, maka akan menjadi sebuah kelebihan berupa kenyamanan. Selain itu, juga menambah kesan keindahan terlebih ini merupakan tempat umum. Dengan demikian, agar tetap awet, bisa memberikan karpet sebagai alas.

Menggunakan karpet sebagai alas pada lantai vinyl tidak hanya menambahkan kesan vintage dan nyaman saja. Hal tersebut, juga akan membuat lantainya lebih aman karena anti slip atau tidak mudah terpeleset.

Demikian informasi tentang tips dalam melakukan dekorasi pada lantai vinyl vintage. Dengan begitu, akan memberikan kesan nyaman dan indah. Semoga bermanfaat.