21/06/2021

Dari Hati

Dari Hati

Destinasi tempat wisata di Singapore

Destinasi tempat wisata Pulau Sentosa

Singapura bukan hanya wisata kota dan sebagainya, Singapura juga menawarkan destinasi pantai yang luar biasa seperti Pulau Sentosa Singapura. Pantai ini terbagi menjadi tiga pantai buatan: Pantai Palawan, Pantai Siloso, dan Pantai Tanjong. Apakah Anda ingin perjalanan yang menyenangkan dan mendebarkan atau hanya ingin bersantai, Pulau Sentosa adalah salah satu tempat indah di Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan.

Lokasi: Sentosa, Singapura

Changi Experience Studio, Bandara Changi

Jika Anda terlalu kagum dengan bandara paling banyak penghargaan di dunia, Bandara Changi Singapura, tunggu sampai Anda melihat apa yang ada di balik layar dan saksikan pengalaman teknologi yang luar biasa. Changi Experience Studio Singapore memungkinkan Anda melihat masa lalu, masa kini, dan masa depan Changi dengan lebih dari 20 titik kontaknya. Di antara fiturnya adalah pameran interaktif, permainan dan pertunjukan multimedia, termasuk taman yang bernyanyi, perlombaan landasan pacu yang menggembirakan, tantangan untuk mengumpulkan troli bandara, perjalanan melintasi ruang dan waktu, dan banyak lagi. Traveler dari segala usia, baik dewasa maupun anak-anak, pasti akan menikmati objek wisata Singapura ini.

Lokasi: Jewel Changi Airport, 78 Airport Blvd, L4, Singapore
Jam buka: 10 pagi sampai 10 malam

Biaya masuk: SGD25 (dewasa), SGD17 (anak-anak)

Kebun Binatang Singapura

Tempat terkenal Singapura lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Kebun Binatang Singapura. Ini adalah rumah bagi harimau putih, kanguru, komodo, orangutan, zebra, parkit, tikus mol, dan banyak lagi. Tempat wisata terkenal di Singapura ini sangat cocok untuk siapa saja, terutama para pelancong keluarga.

Lokasi: 80 Mandai Lake Rd, Singapura

Jam buka: 8:30 pagi sampai 6 sore

Biaya masuk: SGD28 (dewasa), SGD18 (anak-anak-3 hingga 13 tahun), SGD12 (senior)

S.E.A. Akuarium

Selami lebih dalam dan alami keindahan dunia bawah laut di Resorts World Sentosa’s, S.E.A. Akuarium Singapura. Ini adalah rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut dari lebih dari 1.000 spesies, di 50 habitat yang berbeda. Jika ini tidak cukup alasan untuk meyakinkan Anda, bagaimana perasaan Anda jika kami mengatakan bahwa pengalaman ini akan membawa Anda lebih dekat

hiu, ubur-ubur, ikan pari, dan banyak makhluk laut eksotis lainnya? Keren kan? Pantas saja ini salah satu tempat terkenal di Singapura.

Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapura

Jam buka: 10 pagi sampai 5 sore (Senin sampai Jumat); 09.00 sampai 17.00 (Sabtu, Minggu, Hari Libur)

Biaya masuk: SGD29 (dewasa), SGD27 (anak-anak dan lansia)

River Safari

Tempat wisata SG lain yang akan memberi Anda pengalaman margasatwa yang tak terlupakan adalah River Safari Singapore. Anda dapat mengikuti Amazon River Quest dan terpesona oleh pemandangan dan suara spesies hewan yang berasal dari Amazon. River Safari Singapore adalah rumah bagi lebih dari 6000 hewan, 40 di antaranya terancam punah.

Lokasi: 80 Mandai Lake Road, Singapura

Jam buka: 10 pagi sampai 7 malam

Biaya masuk: SGD27 (Dewasa), SGD18 (Anak-anak berusia 3-12 tahun); SGD14 (Warga Lanjut Usia)

Pantai Siloso

Seperti tempat wisata terkenal Singapura lainnya, Pantai Siloso memang buatan manusia. Meskipun ini bukan tengara alami, tempat ini menawarkan pemandangan yang sama indah dan santai yang sempurna untuk istirahat.

Lokasi: 51 Imbiah Walk, Sentosa, Singapura

Jam buka: 24/7

Pantai Changi

Pantai Changi Singapura berjarak 3,3 km yang menjadi tujuan pantai yang luar biasa. Di sini Anda bisa pergi piknik, berkemah atau memancing, jadi pastikan untuk membawa perlengkapan Anda.

Lokasi: Nicoll Dr, Singapura

Destinasi tempat wisata Singapore Flyer

Ingin melihat Singapura dari atas tetapi dari sudut pandang yang berbeda? Cobalah Singapore Flyer, salah satu roda observasi raksasa tertinggi di dunia.

Lokasi: 30 Raffles Ave, Singapura

Jam buka: 8 pagi 10:30 malam

Biaya masuk: SGD33 (dewasa), SGD21 (anak-anak 3-12 tahun), SGD24 (senior)