18/04/2021

Dari Hati

Dari Hati

destinasi wisata Jogja

Destinasi Wisata Jogja Hits, Kunjungi dengan Paket Wisata Jogja

Libur panjang di tahun ini, Anda habiskan kemana saja? Kalau Anda berencana pergi ke Jogja, sudah seharusnya Anda membuat daftar tempat wisata yang nantinya wajib Anda kunjungi saat ke Jogja. Apalagi, menjelang tahun 2018 ini, banyak sekali destinasi wisata Jogja hits yang muncul di Jogja. Jangan lupa untuk gunakan jasa paket wisata Jogja agar Anda dapat menikmati liburan dengan optimal, mudah, dan tak ribet.

Maka dari itu, sebagai seorang pelancong, mumpung ada waktu panjang juga, sudah sebuah kewajiban Anda untuk datang dan eksplor kota Jogja. Jangan mau kalah dengan artis-artis ibu kota dan selebgram lainnya yang sudah bertandang ke Jogja.

Daftar Destinasi Wisata Jogja Hits

Pasti Anda juga tidak mau, kan? Kalau selama liburan, feed instagram Anda hanya di kamar saja? Kalau begitu, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu, daftar destinasi wisata terbaru dan paling hits yang ada di Jogja berikut ini!

Destinasi Wisata Jogja Hits: Taman Baru, Gumuk Pasir Parangkusumo

Kalau biasanya Anda mendengar Gumuk Pasir identik dengan gurun pasir putih, kini tak hanya itu saja. Muncul lagi sebuah objek wisata baru di Gumuk Pasir, yakni Taman Gumuk Pasir. Taman Gumuk Pasir ini sangat berbeda dari kebanyakan taman. Bentuknya juga sangat aestetik dan romantis.

Pasalnya, Anda bisa berpose ditengah-tengah taman bungai mungil bewarna hijau yang berbentuk love. Anda bahkan bisa mengambil foto dari atas dan menjadikan angle foto lebih bagus. Pastinya Anda sudah tidak sabar ingin mengabadikan momen ini bersama kekasih Anda. Datang saja langsung ke Gumuk Pasir dan datanglah ke tamannya yang masih tergolong baru.

Destinasi Wisata Jogja Hits: Taman Bunga Matahari

Saat bermain instagram, Anda pasti sudah sering melihat foto orang-orang berpose di tengah taman bunga matahari di Jogja. Memang, saat ini, kebun bunga matahari sedang digandrungi para wisatawan. Apalagi di Jogja, tidak hanya memiliki satu tempat saja yang menyuguhkan bunga matahari.

Anda bisa pergi ke Magelang, ke Taman Bunga Dewari, atau di pesisir Pantai Samas Bantul yang juga ada taman bunga matahari. Anda tingga pilih saja, mau ke selatan atau ke sisi utara. Bahkan tak mau kalah juga, kini di pesisir Pantai Glagah Kulonprogo juga mempunyai taman bunga matahari. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi ya.

Cantiknya Bunga Celosia di Pesisir Pantai Sepanjang

Baru-baru ini, juga muncul taman bunga celosia yang sempat tempat wisata yang satu ini kebanjiran wisatawan. Anda juga bisa lho memasukkan Taman Bunga Celosia ini ke daftar wisata Anda nanti saat ke Jogja.

Lokasinya berada di pesisir Pantai Sepanjang. Taman Bunga ini terletak di pinggir jalan raya juga sehingga sangat mudah ditemukan. Jadi, Anda tinggal mengarahkan kemudi Anda menuju ke Pantai Sepanjang, secara otomatis, Anda langsung bisa menemukan Taman Bunga Celosia yang indah ini.

Taman Bunga Warna-Warni Resoinangun Garden

Tak mau kalah dengan taman bunga yang lain, kini Anda juga bisa berkunjung ke Resoinangun Garden yang terletak di daerah Bantul. Bahkan di sini, Anda tidak hanya akan dimanjakan oleh satu bunga saja, namun oleh beberapa bunga yang tumbuh mekar di taman Resoinangun.

Anda juga bisa menemukan berbagai spot foto cantik dengan banyak objek pendukung seperti sepeda bunga, becak, kursi kayu, dan ayunan. Anda juga bisa menjajal gardu pandang yang ada di salah sudut taman dengan suguhan matahari terbenam di kala senja tiba.

Geoforest Watu Payung

Berkunjung ke Jogja, Anda harus pergi ke Geoforest Watu Payung. Di tempat wisata ini Anda akan disuguhi panorama alam yang tak kalah aduhai dengan wisata Mangunan. Di sana Anda bisa bebas menghirup udara segar dengan kabut-kabut tebal yang menyelimuti hutan di bawah kaki Watu Payung.

Anda juga bisa mengambil foto di beberapa spot terbaik yang ada di sana. Ada banyak spot foto yang disediakan oleh pihak pengelola. Semuanya terbilang unik karena terbuat dari akar kayu. Sungguh sebuah karya seni yang bisa Anda jaga baik dengan tidak merusaknya.

Pintu Langit Dahromo

Wisata yang satu ini juga tak kalah anti mainstream. Bagaimana tidak, Anda bisa berfoto di sebuah pintu tembus pandang, di atas ketinggian. Anda bisa berfoto di depan tengah-tengah pintu yang terbuka lebar dengan pemandangan yang tak kalah menakjubkan.

Jika cuaca cerah, Anda bisa bertemu dengan matahari terbenam yang semburat warnanya membuat siapa pun jatuh cinta. Makanya, Anda juga harus pandai-pandai menentukan waktu, supaya bisa mendapatkan suguhan pemandangan yang elok.

Persawahan Sukorame

Kini Anda juga bisa bebas berburu foto di sebuah persawahan luas nan hijau yang bernama Persawahan Sukorame. Persawahan ini menjadi hits dan terkenal sejak ada yang memposting di media sosial. Memang sih, pemandangan di Persawahan Sukorame ini benar-benar sedap dipandang, apalagi dengan adanya jembatan bambu yang melintang di atas persawahan. Jadi, Anda tak perlu takut merusak tanaman padi yang ada karena sudah ada jembatan bambu yang siap menjadi pijakan Anda.

Pantai Cemara Sewu

Pantai yang satu ini memang sangat unik dan tentu saja, sangat instagramable. Sesuai namanya pantai ini dikelilingi pohon cemara yang tumbuh di pesisir pantai. Alhasil, dengan banyaknya pohon cemara yang ada membuat pantai ini dijuluki pantai dengan seribu cemara.

Bahkan, pohon cemara yang ada di sana juga telah menjadi spot foto paling instagramable. Anda bisa berpose di tengah jalan setapak yang sisi-sisinya ditumbuhi pohon cemara. Penasaran?

Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Jogja Hits

Selain bisa menikmati keindahan panorama alam yang ditawarkan oleh masing-masing destinasi wisata alam di jogja, wisata hits di jogja, Anda juga bisa merasakan wisata murah di Jogja. Kenapa demikian? Semua tiket masuk untuk masing-masing objek sangatlah murah.

Anda hanya perlu merogoh kocek paling tidak 5.000 rupiah. Bahkan, salah satu diantaranya ada yang hanya 3.000 rupiah saja. Dengan harga segitu, Anda tidak perlu lagi takut kalau wisata ke Jogja itu mahal. Malah justru sebaliknya.

Akan berbeda lagi jika Anda join dengan paket wisata Jogja di Tugu Wisata. Tentu liburan tak hanya mudah, melainkan juga irit karena Anda hanya perlu sekali membayar sekian untuk semua kebutuhan liburan Anda. Penasaran berapa kira-kira harga paket wisata Jogja terbaru? Berikut daftarnya.

Jenis Paket Wisata Jogja Harga
Paket Wisata Jogja Sehari Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam Mulai dari Rp.990.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Bulan Madu Mulai dari Rp.4.000.000/ orang

Jika malas ribet, Anda juga bisa sewa paket tour jogja, paket tour custom jogja atau paket wisata one day tour jogja yang akan sangat membantu meminimalisir pengeluran Anda. Langsung saja, hubungi Tugu Wisata Jogja yang akan memudahkan perjalanan Anda sekarang juga.