Drama Korea senantiasa menarik buat ditonton, sebab kisahnya juga tidak melulu tentang percintaan. Terdapat bermacam berbagai genre yang dapat kalian temukan, salah satunya yakni drama Korea tentang detektif yang memanglah sangat seru buat ditonton. Tidak hanya seru, kadangkala sensasi menegangkan dari drama genre ini pula membuat penasaran.

Terdapat banyak genre detektif, seperti drama korea tentang detektif kepolisian yang dapat kalian peruntukan selaku pengisi kala waktu lagi luang. Saking banyaknya bisa jadi kalian hendak kebimbangan rasanya drama mana yang wajib ditonton duluan.

Drama Korea Tentang Detektif Kepolisian, Menegangkan!

1. Vagabond

Vagabond terletak di urutan awal drama Korea dengan genre detektif yang wajib kalian tonton. Di drama ini Lee Seung Gi berfungsi selaku Cha Dal Geon yang tengah mencari seorang yang telah menewaskan sepupunya serta mau membalaskan dendam buat perihal tersebut.

Di tengah pencariannya itu, Cha Dal Geon berjumpa dengan Go Hae Ri yang diperankan oleh Bae Suzy, di mana dalam dramanya dia menjabat selaku seseorang agen intelijen negeri. Pada kesimpulannya setelah itu Cha Dal Geon wajib ikut serta dengan suatu yang lebih rumit, ialah mengatakan tentang permasalahan besar yang terdapat hubungannya dengan politik di Korea Selatan.

2. Signal

Drama selanjutnya yang dapat kalian peruntukan selaku rujukan merupakan Signal, di mana drama ini memanglah termotivasi dari suatu permasalahan pembunuhan berantai Hwaseong, serta permasalahan ini juga lumayan terkenal. Pembunuh berantai senantiasa memperkenalkan aura menegangkan tertentu yang nyatanya membuat kamu terus menjadi penasaran.

Dikisahkan kalau Park Hae Yeong sukses menguak suatu permasalahan pembunuhan yang telah terjalin kurang lebih 15 tahun kemudian. Permasalahan tersebut dibeberkan cuma dengan dorongan suatu walkie talkie misterius. Nyatanya terdapat banyak sekali perihal seru yang hendak membuat kamu ketagihan menyaksikan drama satu ini.

3. Partner For Justice

Drama yang satu ini memiliki 2 season, di mana menampilkan kalau jalur ceritanya sangat seru. Di drama ini menggambarkan tentang seseorang ilmuwan serta forensik yang bekerja sama demi melacak orang jahat. Walaupun season pertamanya dahulu tayang pada tahun 2018 serta menyusul season duanya pada tahun 2019, tampaknya drama ini masih layak buat ditonton.

Bila kalian tengah mencari drama yang mengaitkan genre kedokteran sekalian detektif, pasti Partner for Justice ini sangat direkomendasikan. Walaupun memanglah terdapat sebagian adegan forensik yang hendak membuat kamu mual, tetapi paling tidak alur cerita dramanya sangat menarik buat diiringi.

4. Life On Mars

Drama yang satu ini ialah hasil remake dari drama Televisi asal Inggris yang mempunyai judul sama. Di mari kalian tidak hendak cuma mengatakan permasalahan pembunuhan saja, tetapi pula hendak melaksanakan ekspedisi waktu bersama dengan pemeran utamanya.

Di mari dikisahkan tentang seseorang detektif yang tengah hadapi musibah serta tiba- tiba terbangun pada tahun 1988. Di kehidupan masa kemudian tersebut dia pula berfungsi selaku seseorang detektif. Supaya bisa kembali ke masa depan, hingga sang pemeran utama ini haruslah menuntaskan kasus- kasus sepanjang periode tersebut hingga seluruhnya berakhir.

5. Criminal Minds

Drama berikutnya yang diadaptasi dari drama tv di Amerika merupakan Criminal Minds, di mana judulnya juga sama. Nah, dalam drama ini dikisahkan tentang anggota dari kementerian investigasi, yang mana mereka wajib mengungkapkannya suatu permasalahan.

Perihal yang membuat drama ini sangat menarik merupakan sebab jalur ceritanya yang sangat perinci. Kalian hendak dibawa pada keseruan serta kesenangan dikala satu per satu petunjuk mulai terungkap. Terlebih lagi, dalam dramanya pula terdapat sebagian perlengkapan mutahir yang digunakan supaya permasalahan tersebut dapat dituntaskan. Sehingga hendak membuat kamu terpukau.

Sumber Referensi: listpoin

By Drajad