04/03/2021

Dari Hati

Dari Hati

Estimasi Biaya Perjalanan Tour Nusa Penida

Estimasi Biaya Perjalanan Tour Nusa Penida – Di saat otak sudah merasa lelah, jenuh, bahkan stres. Hal yang tepat dilakukan adalah dengan melakukan relaksasi otak itu sendiri. Salah satunya dengan istirahat sementara waktu atau dapat juga untuk berlibur ke suatu tempat. Suasana berbeda yang menenangkan atau menenangkan dapat membatu otak untuk membaik, sehingga dapat berfikir lebih jernih kembali.

Biaya Perjalanan Untuk Sampai Ke Kawasan Wisata Nusa Penida

Salah satu tempat dengan pesona alam yang cantik memukau adalah Nusa Penida. Pulau tersebut sebenarnya masih masuk ke dalam Provinsi Bali yang wisatanya tidak perlu diragukan lagi. Berbagai bentuk wisata tersedia di kawasan nusa penida, mulai dari bukit, pantai, hingga wisata religi. Untuk menuju tempat tersebut tentu terdapat biaya yang harus disediakan. Berikut estimasi biaya perjalanan yang wajib ada.

Estimasi Biaya Yang Harus Dikeluarkan Dalam Perjalanan Ke Nusa Penida

  1. Tiket penyebrangan

Biaya pertama yang tidak mungkin terlewatkan dalam tour Nusa Penida adalah biaya untuk menyebrang ke pulau tersebut. Jarak tersekat dan yang disarankan untuk melakukan penyebrangan adalah melalui Pelabuhan Sanur ke Pelabuhan Banjar Nyuh. Tarif yang ditetapkan untuk fast boat tersebut rata-rata Rp 75.000 sekali menyebrang. Akan sangat baik jika anda membeli tiketnya sebelum hari keberangkatan.

  1. Biaya Masuk Destinasi

Setiap destinasi memiliki tarif harga yang berbeda dan sangat bervariatif. Pasalnya harga yang diterapkan cenderung bersahabat atau murah meriah meski tempat ini sudah terkenal dan memiliki ribuan pengunjung di setiap tahunnya. Bahkan untuk dapat memasuki Raja Lima, Pantai Diamond, dan Pantai Atuh hanya senilai Rp 5.000 saja, sangat merakyat bukan jika dibandingkan dengan pesona yang disediakan.

Bagaimana, masih ragu untuk mengunjungi Nusa Penida? Pada dasarnya jumlah tarif yang anda keluarkan tergantung dengan anda sendiri. Biaya perjalanan lain ke tour Nusa Penida yang sifatnya opsional adalah sewa kendaraan, makan, penginapan, dan sebagainya. Usahakan untu mengatur waktu kunjungan anda sehingga memudahkan anda dalam memaksimalkan waktu dan tidak membuat keteteran diri anda sendiri.