Berkembangnya informasi game Mobile dalam beberapa th. paling akhir ini terbilang lumayan pesat. Jika dulunya, game cuma pelengkap bagi sebuah ponsel, tetapi kini di era Smartphone, orang-orang dapat bebas pilih game mana yang mengidamkan mereka mainkan.

Tak jikalau di Smartphone Android, Platform besutan Google berikut udah berkembang pesat sejak pertama kali diperkenalkan pada th. 2008 silam.

Semakin banyak pengguna smartphone Android tentu saja sebabkan para developer game mengusahakan untuk meluncurkan game yang cocok untuk ponsel dengan OS tersebut.

Bahkan, banyak sekali game yang sebelumnya cuma dapat dinikmati di perangkat PC dan PlayStation, kini dengan mudah dan lancar dilakukan pada Smartphone Android.

Game-game berbagai genre sesudah itu berkompetisi ketat untuk menjadi yang teratas di Playstore, tetapi tentu saja cuma yang terbaik dan paling banyak diminati yang bakal duduki urutan teratas. Apa saja game-game terebut? Well, berikut 3 Game Android Yang Paling Banyak Diunduh th. 2020.

 

PUBG Mobile

Awalnya, game ini cuma tersedia di perangkat PC lewat Steam, tetapi Tencent kelanjutannya mengembangkan game Battle Royale berikut untuk tersedia pada versi Mobile sejak 2018 apalagi tidak berbayar seperti versi PC nya.

Game ini udah diunduh sebanyak 100 juta kali secara keseluruhan sejak dirilis, dan 4 juta tambahan pengunduh pada September 2020.

 

Free Fire

Game besutan Garena ini mengusung genre FPS dan Battle Royale yang serupa dengan PUBG Mobile. Meski terbilang kalah mutu dari aspek grafis dibandingkan game besutan tencent tersebut, Free Fire senantiasa menjadi pilihan favorit mayoritas pengguna ponsel Android.

Hal berikut karena ponsel ini tidak memerlukan spesifikasi ponsel High-end untuk menjalankannya tanpa kendala. Tidak heran jikalau Free Fire berada di urutan teratas dalam daftar ini. Bayangkan saja, sepanjang bulan September 2020 saja game ini udah diunduh sebanyak 21 juta kali.

 

Lords Mobile

Lords Mobile adalah game MOBA yang dirilis oleh Internet Gaming Gate sejak th. 2016 lalu, tetapi game ini baru terkenal belakangan. Meski berada di genre yang serupa dengan Mobile Legends, tetapi Lords Mobile punya gameplay yang unik.

Tak heran jikalau Lords Mobile udah diunduh sebanyak 100 juta kali oleh pengguna Android.

 

By toha