Kamu dapat dipermudahkan karena tak perlu ribet menulis kembali, cukup manfaatkan feature menarik itu.

Word ialah type file dari piranti lunak pengolah kata unggulan Microsoft yang mempunyai beragam feature hebat yang dapat mendukung keperluan kamu untuk lengkapi document dimulai dari pilih tulisan dengan beragam jenis font, feature Pin yang dapat menolong kamu untuk cari document penting secara mudah, sampai Ribbon pada tiap tab berisi beragam feature kontribusi seperti keinginan kamu.

Berikut Langkah Ubah File Word Dengan Voice To Teks Lewat Google Docs

Nach, kamu sudah mengetahui langkah ubah file Word memakai feature yang dapat dipakai untuk mengubah suara jadi teks? Langkah ini dapat kamu pakai di saat menulis document yang panjang supaya kamu menjadi lebih irit tenaga tanpa perlu menulis tulisan lewat keyboard. Karena tiap kata yang kamu katakan lewat suara langsung akan terkonversi secara baik jadi tulisan.

Kamu tak perlu cemas ada kekeliruan huruf atau kata kebalik dalam penulisan karena jika terjadi kekeliruan dalam pengetikan, karena itu hal itu langsung bisa direvisi kok! Bagaimana?

Berminat untuk coba menulis lewat suara? Nach berikut langkah word voice to teks yang dapat kamu kerjakan secara mudah :

 

Itu langkah ubah file Word memakai feature voice to teks dengan Google Docs yang mempermudah kamu tanpa perlu menulis.

 

Baca Juga :jasa setting mikrotik Savam

Sumber : jasa setting cisco

By dzail