08/05/2021

Dari Hati

Dari Hati

Jasa Print Case Hp Jakarta

Bisnis percetakan di Indonesia nampaknya semakin tumbuh dan berkembang dengan pesat. Sudah banyak sekali media cetak baru bermunculan, salah satunya adalah jasa print Case Hp Jakarta. Dimana Anda bisa modifikasi model serta style pelindung ponsel sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan.

Berbagai Teknik dari Jasa Print Case Hp Jakarta

Bagi Anda yang sedang berencana untuk terjun ke bisnis case Hp, mengenali dulu produk dan juga bahan pembuatan sepertinya amat penting dilakukan. Untuk itu, sebelum memilih dan beli dalam jumlah banyak sebaiknya pakai sampel lebih dulu kemudian pelajari kelebihan dan kekurangan masing-masing teknik pembuatan casenya.

  1.     Teknik Cetak Case UV Printing

Pertama adalah teknik yang paling sering dilakukan adalah case UV Printing. Cara ini memang paling efektif dan cepat dari segi efisiensi waktu. Hasil akhirnya pun kebanyakan sesuai dengan yang diharapkan, nantinya printer akan bergerak dari kiri ke kanan untuk menggambar pola gambar.

Pola gambar ini biasanya terletak pada bagian belakang case ponsel. Tentu saja bidangnya harus rata, secara otomatis printer tidak akan menyentuh sisi kanan kiri, hanya bagian tengah saja. Karena sensornya sudah diatur sedemikian rupa agar hasil akhir bisa membentuk gambar sesuai keinginan.

  1.     Teknik Sublim Print Untuk Case Ponsel

Jasa print biasanya juga menjual sablon case ponsel yang dibuat dari teknik sublim print. Dimana nantinya gambar akan di transfer ke kertas. Kemudian dimasukkan ke dalam mesin tertentu hingga saat sudah mencapai suhu tertentu akan ada perpindahan ke bagian belakang case ponsel.

Hasil akhir dari teknik ini memang terbilang lebih rapi dan nampak manis, warnanya juga lebih keluar, bahkan sampai detailnya sekalipun. Barang yang biasa dicetak menggunakan sublime print antara lain adalah casing hp full print, media mangkok, gelas, atau ke botol minuman.

  1.     Teknik Print and Cut Tempel Untuk Case Ponsel

Kemudian ada juga teknik print and cut atau di tempel saja pada case ponsel. Bahan casing tentunya berbeda dengan biasanya. Yakni memakai AGS, biasanya gambar akan dipotong sesuai bentuk casing kemudian langsung tempel saja di bagian belakang.

Teknik-teknik di atas adalah yang paling banyak digunakan jasa print Case Hp Jakarta. Jika bingung menentukan saat sedang di percetakan sebaiknya pakai saja informasi di atas.