Pekan lalu, setelah mengunjungi lubang virus tropis yang disebut orang Florida, Joe Rogan tertular virus corona. Dia sebelumnya menyatakan ragu untuk mendapatkan vaksin, mengatakan orang sehat tidak perlu mendapatkannya, mungkin lupa bahwa sakit adalah lawan dari sehat. Virus membuat orang sehat sakit, itulah sebabnya vaksin ada. Jutaan pengikutnya – yang secara membabi buta menerima apa pun yang dia katakan – setuju bahwa mereka tidak akan menjadi domba dan mendapatkan vaksin.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Sementara Darwinisme akan mengambil jalannya pada sebagian besar, kita hidup dalam masyarakat kapitalis, sehingga idiot kaya akan terus bertahan. Joe Rogan pergi ke Instagram beberapa hari kemudian dan berbagi bahwa dia merasa hebat. Bagaimana dia sendirian meninju coronavirus di wajah gaya MMA hanya dalam tiga hari? Rogan mengatakan dia “segera melemparkan wastafel dapur ke sana.”

Selain keajaiban kedokteran hewan modern, Rogan mengatakan bahwa detoksifikasi di sauna di dalam rumahnya telah banyak membantu. Dia merekomendasikannya bersama dengan pelampung santai di tangki isolasi, yang berkisar dari hanya $ 20.000 hingga $ 40.000, tidak termasuk karyawan live-in khusus yang harus Anda pekerjakan untuk menjaganya tetap berjalan.
Berkeliling dengan Covid-19

Wastafel dapur Rogan tidak mengandung Vaksin Covid-19 yang gratis. Ivermectin sama sekali tidak memiliki ilmu untuk mendukung efektivitasnya melawan Covid-19 dan tidak disetujui FDA, tidak seperti vaksin.

Banyak dokter UGD melaporkan lonjakan massal orang yang mengambil tempat tidur rumah sakit dari orang sakit yang sebenarnya karena mereka mengalami keracunan Ivermectin karena mengonsumsi dosis seukuran kuda, karena satu-satunya tempat mereka dapat menemukan obat itu adalah di toko persediaan pakan ternak. Orang yang telah menggunakan Ivermectin juga meninggal karena ventilator dari Covid setelah percaya diri mereka aman dari virus berkat obat cacing kuda yang berguna.

Rogan mengatakan dia hanya mengalami “satu hari yang buruk” dan dia merasa hebat, sebenarnya! 6 hari kemudian, dan dia senang bisa kembali ke luar, meluncurkan panah. Banyak pendukungnya berkomentar bahwa kesehatan dan kebugarannya membantunya mengalahkan Covid. Jika saja 5 juta orang yang meninggal karena Covid itu makan rusa, berlatih Jiu-Jitsu Brasil, dan melakukan diet keto, mereka mungkin masih hidup.
Akankah Joe Rogan melanjutkan turnya?

Setelah walikota New York City Bill De Blasio memberlakukan mandat vaksin untuk memasuki ruang publik yang besar, Joe Rogan menawarkan jaminan uang kembali bagi mereka yang terlalu bodoh untuk divaksinasi tetapi masih berpikir bahwa membeli tiket ke pertemuan publik yang besar merupakan ide yang bagus. di kota terpadat di Amerika Serikat. Sejak anti-vaxxers telah dilarang dari pertunjukan, seluruh penonton telah meminta uang mereka kembali, jadi sepertinya Rogan akan tampil di stadion kosong.

Berita bagus? Ini akan mencegahnya terkena Covid lagi, meskipun ada argumen bahwa antibodi akan membuatnya kebal. Para ilmuwan telah menemukan bahwa antibodi dapat memberikan kekebalan potensial hanya selama 3 bulan setelah selamat dari Covid – jika Anda bertahan. Vaksin Covid-19, yang disetujui FDA dan gratis, akan bertahan setidaknya 8 bulan, dengan suntikan booster untuk memperpanjang waktu itu dan vaksin yang lebih baik saat kita mempelajari lebih lanjut tentang virus tersebut.

Bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari “antibodi klub”, penting untuk dicatat bahwa vaksin bekerja dengan membangun antibodi. Mereka memperkenalkan suatu bentuk virus ke dalam tubuh. Itu sebabnya efek sampingnya mirip dengan virus. Vaksin membangun antibodi tanpa mempertaruhkan hidup Anda untuk menyebarkan virus mematikan kepada orang lain.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Liv Pasquarelli adalah penulis top 3x di Medium. Dia tinggal di Rhode Island dan menulis fiksi, esai pribadi, dan puisi. Dia ikut mendirikan The Indie Mood, sebuah blog tentang kecantikan indie. Dia lebih suka makan Laba-laba Unta Irak di Fear Factor daripada menyerah roti, oleh karena itu, diet keto bukan untuknya.