Internet telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak orang sekarang terhubung dan memiliki akses ke internet. Mengingat orang-orang sekarang mengandalkan internet untuk melakukan tugas sehari-hari dan bahkan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka, sekarang harus memiliki akses Internet ke mana pun Anda pergi.

Namun tidak semua tempat memiliki kecepatan internet yang sama. Kecepatan internet berbeda di banyak daerah karena banyak faktor. Ini bisa berupa infrastruktur penyedia layanan atau bahkan bagaimana Anda mengaturnya di rumah Anda.

Anda akan berpikir bahwa AS memiliki Koneksi Internet tercepat di dunia karena dianggap sebagai negara dunia pertama dan memiliki sarana untuk menciptakan infrastruktur yang lebih baik untuk ini. Namun, negara dengan koneksi tercepat ada di https://efyei.com/ belahan dunia lain, Korea Selatan. Memiliki kecepatan 39.41mbps, dianggap sebagai negara dengan kecepatan internet tertinggi. Dan mereka masih mencari lebih banyak lagi!

Berikut adalah daftar negara dengan kecepatan internet tercepat di dunia.

1. Korea Selatan

Selain memiliki kecepatan tercepat, negara ini memegang tempat wifi terbanyak. Jika Anda selalu ingin tetap terhubung, maka Korea Selatan mungkin adalah negara terbaik untuk ditinggali.

2. Latvia

Pengguna utama internet di Latvia berusia 16-24 tahun. Dengan angka tersebut, Anda dapat dengan mudah menilai bahwa sebagian besar pengguna adalah kaum milenial dan selalu menggunakan situs jejaring sosial dan aplikasi modern lainnya.

3. Lituania

Mereka memiliki internet yang cepat, itu wajar. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa banyak pengguna internet di Lithuania mengalami masalah keamanan tahun lalu.

4. Kepulauan Aland

Tidak hanya tempat yang layak untuk dikunjungi karena pemandangannya yang indah, ini adalah tempat yang sempurna jika Anda mencari koneksi internet yang cepat.

5. Rumania

Ini mungkin mengejutkan, tetapi Rumania adalah hot spot bagi perusahaan yang ingin menyiapkan host web mereka. Berkat kecepatan internet yang cepat untuk itu.

Jika Anda masih tertarik untuk mengetahui beberapa negara yang memiliki kecepatan internet tercepat, maka Anda dapat menemukannya di sini. Setidaknya Anda akan tahu apa yang diharapkan jika Anda akan mengunjungi tempat-tempat ini.

(Belanda, Republik Moldova, Swedia, Portugal, Islandia, Jepang, Belgia, Swiss, Andorra, Singapura, Bulgaria, Jerman, Estonia, Denmark, Hongaria, Ukraina, Prancis, Luksemburg, Norwegia, Finlandia)

Kecepatan internet di negara-negara tersebut antara 13 mbps hingga 39 mbps. Itu hanya menunjukkan bahwa kecepatan internet tidak tergantung pada status ekonomi negara. Setiap tahun, kecepatan meningkat kira-kira sekitar 10% yang hanya menunjukkan rasa lapar akan kecepatan pengguna global. Dengan gaya hidup serba cepat yang kita miliki sekarang, internet juga perlu mengikuti. Apakah Anda pikir itu akan terjadi?

By nur