Kisah Kesha Ratuliu Urus Berkas Pernikahan di Tengah Pandemi Covid-19

Kesha Ratuliu baru saja wisuda pada November 2020 lalu. Masih bisa diingat, ia lakukan wisuda secara online. Di momen itu ia tak sendiri. Selain keluarga, ada juga Adhi Permana, sang kekasih yang turut menemani.

Seperti yang KLovers tahu, Kesha Ratuliu dan Adhi sudah kerap pamer kemesraan. Kini, hubungan mereka beranjak ke jenjang yang lebih serius. Ya, tak lama lagi mereka menikah. Kesha pun sudah mengurus berkas pernikahan.

1. Pergi ke Puskesmas
Hal itu diketahui dari Instagramnya pada Kamis (7/1). Keponakan Mona Ratuliu ini pergi ke Puskesmas untuk urus berkas tersebut.
“Kegiatan pagi ini: urus berkas nikah ke puskesmas udah kayak mau ke bulan,” tulisnya di kolom caption.

2. Bak Astronot
Nggak salah kalau Kesha sampai menyebut dirinya seperti mau pergi ke bulan. Pasalnya, tak hanya memakai masker, ia juga kenakan face shield. Kesha tampak simple dengan hijab instan warna hitam.
Seperti yang KLovers tahu, Pandemi Covid-19 memang belum berakhir. Siapapun masih terus waspada dan menjaga diri, seperti halnya Kesha Ratuliu.

3. Ingat Pesan Ibu
Ya, meski Pandemi Covid-19 belum berakhir, berbagai aktivitas tetap harus dilakukan. Yang paling penting, jaga kesehatan dan tetap #IngatPesanIbu. Selalu kenakan masker, rajin cuci tangan, dan senantiasa menjaga jarak.

 

Sumber : https://ultrasindo.com/