Media Sosial Untuk Pembangun

Jadi apa sebenarnya media sosial itu dan bagaimana kaitannya dengan bisnis Anda? Mengapa Anda harus peduli? Menurut penulis Wikipedia, media sosial adalah istilah umum yang mendefinisikan berbagai aktivitas yang mengintegrasikan teknologi, interaksi sosial, dan konstruksi kata dan gambar.

Perhatikan istilah kuncinya: sosial. Acara sosial adalah acara yang mengundang banyak orang; kata sosial menyiratkan orang lain yang terlibat. Seseorang yang antisosial dianggap sebagai seseorang yang tidak ingin berada di dekat orang lain. Oleh karena itu, media sosial adalah bentuk media internet yang melibatkan penerbitan informasi, video, foto, dll dengan melibatkan orang lain.

Lima keuntungan utama bisnis Anda berpartisipasi dalam media sosial adalah:

1. Meningkatkan kesuksesan SEO.
2. Ini berbasis izin
3. Dapat digunakan untuk mempromosikan website, blog, video, dll.
4. Media sosial menciptakan buzz
5. Anda sekarang SPIN berita dengan cara Anda.

Dunia media sosial tumbuh dan berubah setiap hari. Ada tiga jenis media sosial saat ini: penerbitan, berbagi, dan jaringan. Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luaxs, cara promosi di instagram menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi. Situs pribadi seperti MySpace, Facebook, dan YouTube telah memimpin jalan untuk situs yang lebih berorientasi bisnis seperti Linkedin, Active Rain, atau BuilderRadio.

Apapun, mereka semua melayani peran yang berharga dalam memberdayakan program pemasaran Anda baik dengan berbagi informasi, mempublikasikan informasi Anda atau jaringan dengan orang lain yang mungkin tertarik pada Anda atau rumah Anda. Pada titik diskusi ini, Anda mungkin bertanya, “apa yang sebenarnya saya lakukan dan mengapa?” Mari kita gunakan tiga keuntungan yang tercantum di atas untuk menjelaskan cara kerjanya.

Jadi bagaimana media sosial membantu SEO?

Ingat konsep di balik Internet. Bayangkan dengan saya jaring laba-laba dengan semua utas terhubung ke semua utas lainnya secara langsung atau tidak langsung. Itu adalah representasi visual dari poin ini. Katakanlah Anda memiliki kantor real estate bernama Coldwell Banker Innovations dengan 75 agen.

Jika semua 75 agen bergabung dengan LinkedIn dan mencantumkan perusahaan Anda sebagai tempat bisnis mereka dan menggunakan URL Anda di email mereka, maka Anda baru saja mendapatkan setidaknya 75 poin kontak online lagi. Sekarang katakanlah mereka semua memiliki situs Facebook dan juga mencantumkan URL perusahaan Anda sebagai tempat kerja mereka.

Sekarang Anda memiliki 150 titik kontak online. Bahkan Anda mungkin memiliki lebih banyak karena mereka juga menjawab pertanyaan dan mengisi informasi lain yang menghubungkan Anda juga. Sekarang, bagaimana jika 15 agen Anda memiliki blog sendiri… lebih banyak poin kontak. Sekarang apa yang terjadi ketika orang berkorespondensi bolak-balik menggunakan Facebook atau Linkedin? Lebih banyak titik sentuh.

Apa yang terjadi jika 20 agen Anda membaca buku yang sama dan pergi ke Amazon dan mengisi resensi buku… Anda dapat menebaknya, lebih banyak kontak online. Anda lihat, semua informasi digital itu hidup di hyperspace. Informasi itulah yang digunakan mesin pencari untuk menemukan situs Anda ketika seseorang mengetikkan kata kunci ke Google atau Yahoo.

Mari kita bicara tentang pemasaran berbasis izin. Seperti yang Anda ketahui, konsumen saat ini bosan dengan upaya pemasaran kami yang menjengkelkan. Mereka telah belajar bagaimana menghindari pesan pemasaran kami menggunakan alat seperti remote control televisi, TiVo, radio satelit, ID penelepon, dan filter spam. Mereka tidak mendengarkan kecuali mereka ingin… karenanya pemasaran berbasis izin.

Dengan membagikan informasi yang dipublikasikan menggunakan media sosial, konsumen memiliki kesempatan untuk berkencan dengan perusahaan Anda sebelum membeli, tidak seperti layanan kencan Internet. Saat Anda mempublikasikan informasi profesional Anda di LinkedIn atau Active Rain, Anda memberikan izin kepada audiens Anda untuk membaca dengan teliti.

Saat orang lain memublikasikan video di YouTube, mereka memberi Anda izin untuk melihatnya. Media sosial adalah alat yang hebat untuk digunakan untuk menerbitkan editorial, mendistribusikan siaran pers, dan mempromosikan produk baru. Saya sarankan Anda mempublikasikan semua yang Anda bisa di mana pun Anda bisa sesering mungkin.

Bagaimana media sosial dapat mempromosikan situs web atau blog Anda? Gampang, ingat gambar jaring laba-laba kita. Katakanlah perusahaan kami, Coldwell Banker Innovations baru saja mendapatkan dua klien bangunan utama. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menulis siaran pers yang memberi tahu semua orang apa yang telah terjadi.

Pastikan kata kunci mencakup semua materi yang Anda publikasikan dengan kata kunci yang mengarah kembali ke situs web atau blog Anda. Dengan begitu, ketika Anda mengunggah siaran pers ke situs seperti nhdbuzz.com, salinan sarat kata kunci Anda menautkan editorial kembali ke situs web atau blog Anda, sehingga mendorong Anda dalam pencarian mesin pencari.

Itulah ulasan singkat tentang kekuatan media sosial

By Drajad