LOCK DOWN 24 Maret 2020 Hari 1

Seperti yang mungkin Anda semua ketahui, saya bukan penggemar Boris Johnson tetapi pada kesempatan ini untuk Lock Down Britain (walaupun agak terlambat) dia mendapat dukungan penuh saya. Bukan karena saya memiliki fetish yang aneh dan menikmati penahanan tetapi untuk akhirnya menghentikan para kretin egois, yang mengabaikan anjuran Pemerintah untuk Social Distance atau lebih baik lagi Self Isolate dan malah melanjutkan kehidupan menyedihkan mereka, menyebarkan virus, berpotensi membunuh orang, membuat orang lain menanggung penderitaan , sangat merusak ekonomi, dengan dampak orang-orang kehilangan pekerjaan, dan menyeret keluar kesengsaraan ini secara tidak perlu.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

LOCK DOWN 25 Maret 2020 Hari 2

Sebagai Praktisi Isolasi Diri untuk hampir sepanjang hidup saya, saya punya satu atau dua tip untuk mereka yang baru mengenal seni ini.

Waktu tidak ada lagi sehingga tidak perlu terburu-buru segalanya, duduk kembali, bersantai dan bergerak dengan kecepatan lebih lambat, jika tidak semua yang perlu dilakukan akan dilakukan dan Anda akan memiliki sisa hari yang benar-benar bosan.

Selalu memiliki banyak pekerjaan saat bepergian dan tidak menyelesaikan satu pun dari mereka, jika tidak, Anda akan memiliki sisa hari untuk mencoba menemukan hal lain untuk dilakukan dan menjadi sangat bosan.

Ciptakan hobi sebanyak yang Anda bisa dan beralih dari satu ke yang lain sehingga tidak ada yang menjadi intens dan membosankan.

Anda sekarang berada di Pulau Karibia holografik … santai,

LOCK DOWN 26 Maret 202 Hari 3

Karena setiap Yin memiliki Yang, demikian juga COVID-19 memiliki sisi negatif dan positifnya… Kita semua tahu sisi negatif dari kematian, rasa sakit, dan kehancuran ekonomi, tetapi sisi positifnya tampaknya sama kuatnya. Area besar di planet ini sedang pulih, Pemerintah dan Ilmuwan bekerja sama. Lebih dari 405 ribu orang mendaftar ke NHS untuk membantu dan ribuan lainnya keluar dari masa pensiun untuk membantu. Bisnis ‘telah menghentikan produksi biasa mereka untuk membuat ventilator. Orang-orang Cina menyumbangkan masker dan gaun. Dan tetangga saling membantu melalui krisis ini. Mari berharap kebaikan berlanjut setelah krisis berakhir!

LOCK DOWN 27 Maret 2020 Hari 4

Hari ini saya akan lebih banyak memakan Gravy Granules sambil memainkan Koleksi Rekaman Vinyl saya dengan berbagai kecepatan dan sebaliknya untuk memastikan apakah Pangeran Kegelapan sendiri telah meninggalkan pesan pribadi untuk saya.

LOCK DOWN 28 Maret 2020 Hari 5

Aku punya pengakuan. Tadi malam aku melanggar jam malam dan pergi clubbing. Saya terpesona oleh betapa banyak Anjing Laut berkeliaran di jalan-jalan ketika tidak ada seorang pun di sekitar. Tak perlu dikatakan saya memiliki waktu yang hebat.

Hari ini saya kebanyakan makan Seal Pie, dibuat seperti yang diajarkan Nenek Inuit tua saya.

LOCK DOWN 29 Maret 2020 Hari 6

Di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, semakin banyak orang yang beralih ke belanja online untuk barang-barang penting mereka dan jika Anda harus menjadi orang seperti itu, saya menyarankan untuk berhati-hati. Ketahuilah bahwa apa yang Anda lihat belum tentu barang yang Anda beli. Beberapa deskripsi mungkin menyesatkan dan kata-kata tertentu dapat memiliki arti ganda, misalnya “Didaur ulang” sering kali dapat berarti “Bekas”. Saya menemukan ini untuk biaya saya dua jam yang lalu ketika sopir pengiriman menurunkan 48 gulungan Gulungan Toilet “Daur Ulang”.

Hari ini aku akan berada di gudangku sampai Claire mengizinkanku kembali ke rumah.

LOCK DOWN 30 Maret 2020 Hari 7

Setelah hampir tiga jam menjelajahi internet tadi malam, saya akhirnya menemukan dua topeng untuk istri saya Claire dan saya. Meskipun lebih mahal daripada yang saya perkirakan karena kelangkaannya, saya segera mengambilnya, sebelum orang lain memiliki kesempatan. Senang dengan pembelian saya, saya melesat ke toilet untuk memberi tahu Claire tentang keberuntungan saya. Dengan seringai dingin di wajahnya, dia melihat ke arahku dan menghancurkan euforiaku menjadi debu, menjelaskan bahwa Masker lateks Borg dan Klingon tidak berperingkat N95 dan oleh karena itu tidak berguna melawan Virus Corona.

Semangat saya teredam tetapi tidak patah karena saya tahu kita akan melihat pembeli paling keren dalam antrian!

Hari ini saya akan makan Co Co Pops yang direndam semalaman di Prosecco.

LOCK DOWN 31 Maret 2020 Hari 8

Hari ini dengan sangat sedih saya akan menggali Taman Mawar yang sangat dicintai istri saya yang telah dia rawat dengan rajin selama tiga belas tahun terakhir dan secara pribadi menamai setiap Mawar seolah-olah mereka adalah anak-anaknya. Saya tidak melakukan ini dengan mudah karena saya tahu kesedihan traumatis yang akan ditimbulkan pada Claire, tetapi ini adalah masa-masa sulit dan sayuran menjadi langka. Setelah memikirkannya dengan cermat dan untuk memaksimalkan dampaknya, saya memutuskan untuk menanam Lobak.

Claire dan aku sama-sama membenci Lobak, tetapi itu akan menjadi haknya untuk “secara tidak sengaja” membuang koleksi Kaset Gracie Fields, Tahun-Tahun Perangku yang lengkap.

LOCK DOWN 1 April 2020 Hari 9

Hari ini saya telah menyadari tanggung jawab penuh sebagai Panglima Terpilih Bunker dan itu sangat menyedihkan. Keputusan harus dibuat, yang sejujurnya saya tidak bangga. Yang bisa saya katakan dalam pembelaan saya adalah bahwa saya memilih menyelamatkan yang banyak daripada yang sedikit, jika itu bisa menghibur.

Swab Test Jakarta yang nyaman