04/03/2021

Dari Hati

Dari Hati

Mendapatkan Jumlah Vitamin yang Tepat

Jika Anda makan makanan sehat dan seimbang setiap hari, Anda akan mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda agar berfungsi. Meskipun kita semua memiliki kebutuhan makanan yang berbeda, kita semua membutuhkan vitamin untuk hidup sehat dan mencegah penyakit. Vitamin telah ada selama ratusan tahun, memberi kita cara untuk menjalani hidup kita secara sehat.

Meskipun ada banyak vitamin yang berbeda di luar sana, Anda membutuhkan jumlah tertentu dari masing-masing vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Ada banyak klasifikasi vitamin yang berbeda, termasuk A, B, C, dan E. Vitamin-vitamin ini sangat penting, dengan masing-masing memiliki tujuan unik untuk tubuh dan kesehatan Anda.

Dalam hal jenis vitamin, vitamin B adalah yang paling beragam. Ini adalah vitamin yang sangat penting, yang ditemukan dengan mencampurkan beberapa bahan kimia. Dengan vitamin B yang begitu beragam, para ilmuwan memahami kompleks dengan cukup baik untuk mengisolasi vitamin menjadi delapan variasi berbeda dari keluarga vitamin B. Variasi ini termasuk B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, dan B12.

Seperti golongan vitamin lainnya, kekurangan vitamin B dapat mengakibatkan beberapa kondisi berbeda seperti penurunan berat badan, kelemahan, stres, diare, demensia, anemia, dan lain-lain. Kekurangan vitamin B tidak baik untuk siapa pun, karena seluruh keluarga berkontribusi pada tubuh Anda. Jika Anda memiliki kekurangan variasi dari vitamin ini, Anda harus selalu melakukan sesuatu secepat mungkin.

Secara keseluruhan, keluarga vitamin B akan bekerja untuk memberi Anda kulit yang lebih sehat, metabolisme yang lebih cepat, dan sistem kekebalan yang lebih baik secara keseluruhan. Mereka juga dapat membantu Anda melawan depresi dan stres, yang merupakan sesuatu yang dapat kita gunakan semua. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, keluarga vitamin ini dapat sangat meningkatkan kehidupan seperti yang Anda ketahui. Meskipun vitamin lain juga penting untuk diet Anda, keluarga B termasuk yang paling penting. Semua vitamin ini harus dimasukkan dalam makanan harian Anda, karena sangat meningkatkan tubuh dan kesehatan Anda.

Meskipun Anda menjalani diet sehat, Anda mungkin tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan dari keluarga vitamin B. Jika ini yang terjadi, Anda harus mempertimbangkan suplemen vitamin yang akan memberi Anda dosis vitamin B yang Anda butuhkan. Meskipun Anda mungkin tidak menyadarinya, hidup tanpa vitamin B bisa sangat buruk bagi tubuh dan kesehatan Anda. Jika Anda membuat pilihan cerdas dan mendapatkan suplemen vitamin B untuk diri sendiri – Anda akan tahu bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk menjalani hidup sehat.