Pic: Pixabay

www.nuantenang.com – Skotlandia adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan bersama keluarga Anda. Skotlandia memiliki pemandangan terindah di Eropa. Negara yang penuh dengan keindahan, budaya, dan orang-orang yang sangat ramah. Untuk mengagumi keindahan ini, Anda dapat menginap di pondok liburan dan menggunakannya sebagai basis sewa rumah liburan.

Anda dapat menemukan pondok liburan yang nyaman di Edinburgh. Banyak pasangan datang ke sini untuk liburan romantis singkat dan tinggal di apartemen katering mandiri. Edinburgh adalah ibu kota yang penuh dengan arsitektur luar biasa dan kastilnya dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Banyak keluarga datang berlibur ke Skotlandia dan menyewa pondok liburan di atau sekitar Edinburgh. Dari sini mereka dapat menjelajahi ibu kota yang indah ini atau menjelajah ke pedesaan. Di dekatnya ada beberapa pantai yang indah dan ada juga banyak lapangan golf.

Banyak orang datang ke Skotlandia untuk bermain golf. Skotlandia terkenal sebagai rumah spiritual golf dengan berbagai kursus penghubung termasuk Klub Golf Kerajaan dan Kuno yang terkenal dan Lapangan Tua yang disucikan di St Andrews. Mereka dapat menyewa pondok liburan dan menggunakannya sebagai basis untuk bermain di berbagai lapangan golf. Skotlandia dianggap sebagai salah satu negara terbaik di dunia untuk liburan golf.

Banyak keluarga datang berlibur ke Skotlandia untuk menikmati pemandangan spektakuler. Pecinta alam luar dan liburan hiking bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan di pondok liburan Skotlandia. Saat berada di sini pada liburan katering mandiri keluarga, mereka dapat menjelajahi hutan belantara Dataran Tinggi yang romantis. Ini adalah negara dengan daerah liar yang luas dengan puncak terjal dengan lembah yang disapu heather dan danau yang indah. Sebagian besar wisatawan mengunjungi Skotlandia hanya untuk melihat satwa liar dan vegetasi alaminya yang masih alami.

Pecinta panjat tebing dan hiking dapat menginap di pondok liburan di Great Glen. Banyak wisatawan ingin menyewa rumah liburan di daerah Lakeland yang terkenal di Trossachs. Beberapa keluarga memilih untuk menyewa pondok liburan di kepulauan Skotlandia dengan Skye, Mull, Hebrides, dan Orkney favorit. Dikatakan bahwa pulau-pulau ini memiliki beberapa garis pantai yang paling indah dan dramatis dengan teluk berpasir terpencil di Eropa.

Skotlandia tidak hanya penuh dengan pemandangan alam yang luar biasa, itu adalah negara yang juga dapat menawarkan minuman dan makanan yang luar biasa. Sejumlah besar pengunjung lebih memilih untuk tinggal di pondok liburan untuk mendapatkan kesempatan mencoba masakan lokal. Banyak wisatawan ingin melakukan tur di sekitar penyulingan wiski. Sekarang dapat dilihat bahwa Skotlandia memiliki jumlah yang luar biasa untuk ditawarkan kepada orang-orang yang datang ke sini untuk berlibur. Tidak mengherankan bahwa begitu banyak keluarga kembali ke Skotlandia tahun demi tahun tinggal di akomodasi liburan katering mandiri.

Banyak dari kita yang gemar menghabiskan liburan di luar batas kota. Tentunya bagi orang-orang tersebut sewa cottage liburan akan menjadi pilihan yang menarik. Ada berbagai cara untuk mencari pondok liburan tetapi yang paling nyaman adalah jaringan web. Gunakan Google atau mesin pencari lainnya untuk menemukan pondok pedesaan dan Anda akan mendapatkan sejumlah opsi untuk dipilih.

By cunhon