Merasakan Sensasi Nusa Penida Tour Dengan Sewa Mobil

Merasakan Sensasi Nusa Penida Tour Dengan Sewa Mobil – Pulau Nusa Penida merupakan salah satu desinasi wisata yang memiliki pesona keindahan alami yang sangat memikat. Pulau cantik yang terletak di Kabupaten Klungkung ini sendiri dipisahkan oleh Selat Badung. Sehingga untuk mencapainya Anda harus menyebrang melalui jalur laut.

Nusa Penida Tour – Sewa Mobil Nusa Penida

Untuk memudahkan perjalanan liburan Anda menikmati keindahan Pulau Nusa Penida tentunya Anda membutuhkan transportasi. Karena itu, salah satu cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan alat transportasi untuk mengunjungi berbagai kawasan wisata di Nusa Penida adalah dengan menyewa mobil. Ini dapat menjadi solusi untuk menghemat budget tur Anda. Apalagi ada banyak jasa penyewaan mobil yang dapat Anda temukan di Nusa Penida.

Nusa Penida Tour – Tarif Sewa Mobil Di Nusa Penida

Melakukan Nusa Penida Tour dengan menyewa mobil tentunya akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman. Terlebih lagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bervariasi. Sesuai dengan jenis mobil yang Anda inginkan. Biasanya mobil-mobil ini disewakan dalam paket-paket perjalanan tertentu dan dilengkapi dengan supir yang sekaligus akan menjadi pemandu Anda.

Kebanyakan mobil yang disewakan adalah mobil model MPV yang dapat memuat hingga 6 orang penumpang. Tarif mobil yang disewakan ini berkisar mulai dari Rp.400.000-Rp.800.000 per hari (10 jam) dengan rute yang telah ditetapkan sebelumnya. Tenang Anda dapat memilih rute yang ingin Anda kunjungi. Misalnya rute kawasan wisata Nusa Penida Timur yang meliputi Raja Lima, Rumah Pohon, Atuh Beach dan Diamond Beach.

Fasilitas Yang Didapatkan Dari Jasa Penyewaan Mobil

Bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik untuk melakukan Nusa Penida Tour dengan menyewa mobil? Adapun fasilitas yang akan Anda daptkan jika memutuskan untuk menggunakan mobil sewaan diantaranya adalah supir yang berpengelamana dan tentunya mengetahui dengan baik medan jalan serta kebudayaan masyarakat setempat. Selain itu harga terif yang ditetapkan biasanya sudah mencakup harga bahan bakar.

Sehingga Anda tidak lagi perlu menghawatirkan masalah bahan bakar saat melakukan Nusa Penida Tour ini. Sebelum Anda berlibur sebaiknya Anda merencanakan objek wisata apa saja yang hendak Anda kunjungi terlebih dahulu. Pertimbangkan waktu yang akan Anda habiskan. Jika memang hanya ingin menghabiskan satu hari saja di Nusa Penida sebaiknya cukup mengunjungi 3-4 tempat saja. Selamat berlibur.