28/07/2021

Dari Hati

Dari Hati

Mesin Printer Percetakan Digital

Di jaman yang sudah maju dan berkembang ini salah satu bisnis paling bagus adalah percetakan. Dengan bantuan mesin printer percetakan digital Anda bisa langsung produksi sebuah dokumen atau buku dalam jumlah banyak  dan juga waktu lebih cepat.

Mesin Printer Percetakan Digital

Beberapa Jenis Mesin Printer Percetakan Digital

Untuk kebutuhan cetak pastinya Anda membutuhkan sebuah mesin yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan harga cetak buku. Saat proses berlangsung di luar maupun dalam ruangan. Tak bisa memilih asal-asalan saja, lebih jelasnya Anda bisa simak penjelasan dibawah ini :

  1. Mesin Cetak Digital Indoor

Jenis mesin pertama yang harus Anda ketahui untuk cetak dokumen dalam jumlah banyak adalah digital Indoor. Bisa melayani Anda untuk berbagai kebutuhan dan nantinya bisa ditempatkan dalam ruangan. Hasil printingnya sudah rapi dan tajam .

Anda bisa coba cetak berbagai jenis kebutuhan seperti brosur, wallcovering, banner, poster, spanduk, dan banyak hal lainnya. Kemampuan mencetaknya juga sudah bagus, kecepatan tak perlu diragukan lagi tinggal merawatnya dengan konsisten saja.

  1. Mesin Cetak Digital Outdoor

Kemudian ada juga mesin cetak digital outdoor yang bisa memberikan Anda pengalaman cetak bahkan di luar ruangan sekalipun. Mesin satu ini bisa tahan terhadap air panas sekalipun, jadi tak perlu takut jika penempatannya ada di dekat dispenser ruangan.

Salah satu ciri khas dari mesin cetak digital outdoor ini adalah hasil cetaknya yang bisa berupa large printer. Biasanya punya ukuran dari lebar 2 sampai 3 meter. Anda bisa coba cetak spanduk, baliho, atau media besar lainnya

  1. Mesin Cetak Digital Semi Indoor Outdoor

Terakhir adalah jenis mesin percetakan yang tergolong flexibel untuk segala macam kebutuhan. Bisa ditempatkan dalam indoor maupun outdoor. Di dalamnya sudah ada base tinta yang tidak berbau sehingga tidak akan menyengat jika dipasang dalam ruangan.

Ketika di luar ruangan pun tinta base yang dipakai tidak akan mencemari lingkungan sekitar. Anda bisa produksi cetak dalam skala menengah jika memakai jenis mesin satu ini. Kecepatan mencetak sudah sesuai standarnya.

Ketiga alat diatas pastinya sudah bisa Anda pakai untuk keperluan membuka usaha percetakan. Namun ingat, mesin printer percetakan digital ini harus dirawat dengan hati-hati, perlu service rutin agar sistem operasi di dalamnya tetap berjalan dengan lancar.