Darling baju aku ialah anime ROM-COM yang remuk pada musim dingin 2022, menjadi bintang fans Cosplay yang ramai Kitagawa Marin dan partner anyarnya, Gojo Wakana yang pemalu tapi karyawan keras. Mereka selekasnya mengawali perjalanan pengajaran dan mengusung semangat ke dunia cosplay bersama, dan ke-2 nya mendapatkan banyak darinya.

My Dress-Up Darling: Twist plot paling besar di Musim 1

Cerita mengenai darling aku dikisahkan cuma di dalam 12 adegan, namun tetap sukses beres-beres dalam beberapa plot yang memikat dan memiliki makna kelokan dan perubahan yang membuat seri bergerak dengan kecepatan sehat. Fans bisa menyaksikan ke belakang dengan sayang dan ingat lisan plot paling berpengaruh yang menolong narasi dan personalitasnya.

Saat Gojo sepakat untuk membikin cosplay Shizuka-tan untuk Marin
Saat Gojo dan Marin pertama kalinya berjumpa pada awal baju aku, Marin membuat keinginan: untuk gojo pembikin boneka menjadi pakar cosplay-nya dan menolongnya membuat baju dari watak gadis 2 yang licin favorite, Shizuka-tan. Keinginan ini ialah yang menolong memanipulasi pertemanan baru mereka, dan Gojo terima rintangan dengan suka hati.

Project ini menolong membuat pertemanan mereka, tapi juga memperlihatkan begitu setia gojo ialah kepiawaiannya. Ia takjub Marin saat ia menggerakkan dianya untuk menuntaskan cosplaynya dalam sekejap, yang menolong atur suara untuk personalitasnya di depan.

Saat gojo panggil marin elok
Sesudah Gojo berusaha keras pada cosplaynya, Marin pergi di depan dan mendatangi acara cosplay di mana semuanya orang memperoleh photo mereka diambil. Di perjalanan pulang ke rumah, Gojo tidak santun menjelaskan keelokan Marin, karena ia, sebagai pembikin boneka Nista, menyamainya dengan kualitas dan ketrampilan yang bagus. Di matanya, Marin seperti boneka Nista berkualitas tinggi, tapi Marin membawa secara berlainan.

Ini ialah pernyataan cinta pada telinganya, dan itu mengganti suara pertemanan platonis mereka. Dibilat, Marin meningkatkan tertarik langsung dan tidak bersalah pada goyjo dan menjaga hati-perasaan itu di sejauh atraksi, sampai jadi keparat posesif. Ia bahkan juga membuat merk dagang Yandere memandang satu point, walau tidak ada yang menyaksikannya.

Saat Gojo menyatukan dua hobynya untuk tingkatkan ketrampilannya
Saat dusta aku bersambung, Gojo harus tunda hoby boneka Nista untuk menyempatkan diri untuk cosplay dengan Marin, dan itu juga. Ia sudah menubruk dinding dengan boneka Nista sesudah berusaha untuk melukis muka mereka secara benar, tapi kejutannya yang membahagiakan, ia ketahui jika ia betul-betul bisa menyatukan hobynya.

Dengan kenakan make up cosplay Marin seringkali, Gojo jadi lebih baik di kosmetik, yang memiliki arti ia dapat melukis muka boneka Nista lebih bagus dari mulanya. Hobynya sudah jadi lebih dari jumlahnya sisi mereka, memiliki tubuh bagus untuk periode depannya dengan tiap hoby. Perkembangan gojo bisa lebih cepat dibanding yang diharap.

Saat Inui Sajuna tergabung dengan gaun darling aku
Mode peranan cosplay Marin dan pujaan, cosplayer terkenal Inui Sajuna, datang untuk menolong Marin dan Gojo ambil hoby mereka ke tingkat selanjutnya. Secara eksklusif, ia ingin gojo membuat baju khusus buatnya dengan kualitas merk dagangnya. Sejauh jalan, Sajuna dan rekan anyarnya banyak belajar dari keduanya.

Gojo dan Marin ke-2 nya pelajari taktik baru untuk pembikinan baju dan photografi dari Sajuna, sementara ia pada gilirannya pelajari nilai cosplay bikinan sendiri dari Gojo dan tiba untuk menghargakan tehnik pakarnya. Mempunyai Sajuna ialah lompatan maju untuk karier cosplay marin dan gojo bersama.

Saat Inui Shinju memilih untuk cosplay
Adik wanita Sajuna Shinju senang jadi simpatisannya dan sedikit kembali, sama yang paling akhir tidak mempunyai keyakinan diri untuk coba cosplay sendiri. Tetapi, sesudah berjumpa goyjo dan Marin, Shinju pada akhirnya menangani keberanian untuk coba cosplay pertama kalinya, memperlihatkan perkembangan watak yang hebat. Ia mengejutkan semuanya orang di baju aku dengan crossplay sebagai watak anime pria memiliki rambut gelap, dan saat ini jadi cosplayer yang optimis yang siap memperlihatkan apa yang dapat ia kerjakan di dunia.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail