Panduan Cari Tempat Sampah Indoor

Panduan Cari Tempat Sampah Indoor

Panduan Cari Tempat Sampah Indoor – Di saat membeli tempat sampah, ada beberapa hal yang penting menjadi perhatian seperti bentuk dan kekuatan sampah yang bisa termuat. Desain tempat sampah jadi faktor yang penting Anda pikir juga. Berikut, kami memberikannya beberapa panduan tentukan tempat sampah dengan penutup.

  • Imbangi ukuran tempat sampah dengan ruang Anda

Saat tentukan tempat sampah untuk dapur, penting untuk Anda tentukan ukuran yang akurat. Kami mereferensikan untuk tentukan ukuran yang pas ditaruh di dapur. Selain ditaruh secara pas, optimis tutup tempat sampahnya mudah dibuka dan ditutup. Agar tidak salah tetapkan ukuran, semestinya Anda tetapkan status peletakannya terlebih dahulu.

Ukuran tinggi yang pas adalah sekitar 50 cm. Ukuran ini memudahkan Anda buang sampah dengan status berdiri. Jika Anda meletakkannya di bawah tempat bersihkan piring, optimis untuk memeriksa lebar, tinggi, kedalamannya saat tutup tempat sampah pada kondisi terbuka.

  • Saksikan volume sampah dalam sekali pembuangan

Volume sampah tiap hari untuk setiap rumah tentulah berlainan. Oleh karena itu, kami tidak bisa memberikannya ketentuan pasti berapakah kekuatan tempat sampah yang akurat. Tapi, beberapa orang buang sampah rumah tangga yang sudah penuh 2x pada sebuah minggu. Tentukan kekuatan tempat sampah berdasarkan jumlah sampah Anda di dalam 1x pembuangan.

Jika sampah rumah tangga di rumah Anda dibuang 2x 1 minggu, kekuatan yang tidak terlalu besar akan cukup. Tetapi, jika dibuang 1 minggu sekali, tentukan tempat sampah yang dapat berisi 2x lipat volume sampah Anda. Cara yang lebih mudah dengan menjadikan plastik sampah yang biasa Anda gunakan sebagai dasar untuk tetapkan kekuatan yang pas.

  • Pisah sampah berdasarkan jenisnya

Type sampah yang dibuang pada tempat sampah dapur bukan hanya sisa makanan, tapi barang lain, seperti plastik, botol, dan lainnya. Karena itu, tentukan tempat sampah yang memudahkan Anda memisah sampah berdasarkan jenisnya.

Untuk Anda yang ingin lebih efektif gunakan ruang di dapur, kami merekomendasikan tempat sampah mengatur atau tipe dengan pemisah pemisah di dalamnya. Walaupun begitu, tipe mengatur memiliki kekuatan yang kecil. Jika Anda ingin produk mempunyai besar, semestinya tentukan tipe dengan pemisah dalam.

  • Tetapkan material tempat sampah yang serupa sama sesuai kepentingan

Pada umumnya, tempat sampah dengan penutup untuk dapur dibuat dari material plastik dan stainless steel. Di sini, kami akan membandingkan keunggulan pada kedua material itu. Tentukan tempat sampah dari material yang paling mudah dipakai.

  • Plastik, mudah dan mudah dipakai

Material plastik memang terkenal mudah dan produk mempunyai 20 liter beratnya hanya sekitar 1 kg. Tempat sampah dari plastik mudah dipindahkan walaupun ada sampah di dalamnya. Material ini cocok untuk Anda yang mencari tempat sampah yang mudah dipakai. Banyak produk yang bisa dilepaskan penutupnya dan dicuci. Karena itu, tempat sampah masih tetap terlihat bersih dan nikmat disaksikan.

Walaupun begitu, material ini mudah dan memiliki ketahanan yang jelek. Material ini bisa pecah jika Anda tidak sengaja menjatuhkannya atau diserang benda keras. Waspadalah saat tempatkan tempat sampah dari plastik pada tempat panas seperti kompor karena plastik mempunyai karakter tidak kuat panas.

  • Stainless steel, bertahan lama dan kuat

Untuk tempat sampah yang bertahan lama dan bisa digunakan dalam waktu lama, tentukan produk dari material stainless steel. Ini karena stainless steel tahan pada karat dan memiliki ketahanan yang tinggi. Tempat sampah stainless steel kuat dan tidak mudah roboh, walaupun tipe tinggi. Karena kelihatan terbatas, produk dengan bahan ini betul-betul cocok untuk Anda yang ingin tempat sampah terlihat lebih stylish dan harga tempat sampah stainless ini masih mudah untuk di jangkau

Walaupun begitu, material ini lebih berat dibandingkan plastik dan tidak mudah dipindahkan. Ini membuat bagus jika sebagai tempat sampah yang dipakai masih tetap di satu tempat. Biasanya produk berbahan stainless steel tidak dapat dicuci. Oleh karena itu, semestinya Anda tentukan produk dengan boks di bagian dalam yang dapat dicuci.

  • Pakai Tempat sampah yang memakai pedal

Tempat sampah pedal Stainless mempunyai poin khusus lainnya saat tentukan tempat sampah berpenutup adalah memeriksa apa produk yang Anda beli bisa dibuka dengan gampang. Tempat sampah yang direkomendasikan semestinya memiliki fitur pedal sampai bisa dibuka dengan injakan kaki Anda. Ini lebih menjaga kebersihan karena Anda tidak perlu sentuh tutupnya dengan tangan, terutamanya saat tangan Anda basah saat memproses. Tipe sama lainnya yaitu tempat sampah yang bisa dibuka dengan proses sentuhan menggunakan lutut atau paha.

Tipe lainnya betul-betul singkat adalah yang bisa dibuka dan ditutup secara otomatis menggunakan sensor tangan saat Anda sentuh tempat sampah.Tipe ini banyak dibuat dari material stainless steel. Tapi, jika Anda mempersoalkan penggunaan baterainya, semestinya Anda tentukan tipe pedal.

Baca Juga :

Carilah Tempat Sampah Sama sesuai Dengan Kepentinganmu

Macam – Macam Tong Sampah Stainless

Source by www.gogreenfiberstainless.com