Seri SHD Electromagnetic flow meter cocok untuk industri irigasi untuk memasok pengukuran aliran kinerja yang akurat dan stabil dalam ongkos harga rendah berasal dari pembuatan water meter itron Cina.

Kami sedia kan rentang besar ukuran sensor aliran digital supaya cocok bersama beragam aplikasi (kami sering sedia kan ukuran 4 “, ukuran 8”, ukuran 10 “digital flow meter air). bersama akurasi tinggi menggapai 0,5% atau apalagi 0,25%.

Saat ini kita bisa punyai meteran magis bertenaga baterai type in-line untuk pengukuran aliran tempat terpencil di mana sumber daya tidak tersedia, kita apalagi bisa punyai meteran baterai MODBUS, GPRS, dan baterai magma CDMA.
Fitur:

✔ Pengukuran tidak terpengaruh oleh pergantian kepadatan cairan, viskositas, suhu, tekanan, dan konduktivitas;
✔ Digital flow meter air untuk punyai tampilan untuk memperlihatkan aliran instan dan aliran total
✔ Tidak ada komponen aliran yang terhalang dalam tabung pengukur, tidak ada kehilangan tekanan
✔ Persyaratan untuk anggota pipa lurus rendah
✔ adaptasi yang unik untuk pengukuran bubur
✔Ketahanan korosi yang baik dan ketahanan aus;
✔ konsumsi daya yang rendah; titik nol stabil, akurasi tinggi
✔Bi-arah pengukuran aliran, aliran maju dan aliran balik.
✔Pilih liner sensor dan bahan elektroda yang tidak serupa untuk mengukur beragam media seperti air keran, asam, alkali, lumpur, dll.
✔Dapat dibikin menjadi meter air irigasi berdiameter besar, seperti DN2000, DN1000 dan sebagainya

Mengapa Meteran Aliran Air Irigasi dibutuhkan?

Air adalah sumber daya yang tak ternilai. Ini banyak digunakan oleh beragam industri dan sektor. Salah satu pemakaian air yang umum adalah irigasi pertanian dan berkebun. Air bersih dan bisa digunakan telah alami penurunan dalam sebagian tahun terakhir yang membutuhkan permintaan tinggi, ongkos tinggi di masa depan. Karena itu, terlampau mutlak untuk mengoptimalkan pemakaian air.

Salah satu cara untuk memantau pemakaian air adalah bersama memasang alat pengukur aliran irigasi untuk memilih berapa banyak air yang telah Anda konsumsi. Di masa lalu, orang pakai meter mekanik untuk irigasi namun karena teknologi makin maju, orang beralih ke meter digital.

Ada banyak meter digital di pasar namun yang paling sering digunakan dan ada adalah meter aliran ultrasonik pas transit dan meter aliran magnetik yang tidak pakai anggota yang bergerak. Itu karena keduanya berkinerja tinggi, akurat dan irit biaya.

Selain itu, meter aliran air ultrasonik, aliran turbin cair, saat ini bisa secara otomatis dikontrol pakai pengontrol sinyal jarak jauh. Ini termasuk punyai 4-20 mA, saklar estafet, dan pengontrol batch. Selain itu, dirancang untuk punyai berat yang lebih sedikit supaya bisa dibawa atau diangkut bersama mudah. Semua fitur ini mengakibatkan digital aliran meter air cukup peralatan yang baik untuk berinvestasi di.

Sementara meter aliran air irigasi digital paling umum digunakan dalam industri pertanian, mereka termasuk bisa digunakan dalam lansekap, penyiraman golf, irigasi pivot, berkebun dan sprinkler irigasi.

Jadi, mengapa Anda kudu pakai pengukur aliran air digital untuk irigasi?

Seperti yang telah aku sebutkan, air yang bisa digunakan tidak bisa bersama enteng diisi ulang. Sebagaimana dinyatakan oleh hukum penawaran dan permintaan, harga secara drastis menambah sumber daya yang permintaan tinggi namun pasokannya rendah.

Negara-negara lain saat ini menghadapi krisis air karena ada sumber air bersih dan air yang lebih sedikit pas ini. Itulah mengapa terlampau dianjurkan bagi Anda untuk mulai pakai meteran irigasi yang pas menolong Anda mengidentifikasi volume air yang Anda konsumsi untuk keperluan spesial atau industri.

Di masa lalu, petani pakai meter aliran turbin . Pengukur aliran old-school ini mengandalkan komponen bergerak yang rentan pada kerusakan dan ketidaktepatan yang umumnya berakibat pada kehilangan tekanan, perbaikan yang sering, ongkos perawatan yang lebih tinggi, dan masa hidup yang lebih pendek. Meter air tradisional punyai banyak kelemahan itulah sebabnya meter air digital dibikin untuk hindari kasus ini.

Untuk meringkas, tersebut adalah fungsi dan keuntungan beralih ke pengukur aliran air irigasi digital:
• Pengukur aliran air lebih akurat
• Sensitivitas kecepatan yang lebih rendah
• Fungsi berkualitas tinggi untuk merekam laju aliran
• Kegunaan yang lebih lama mengurangi keperluan untuk investigasi rata-rata
• Mudah diangkut karena mekanisme penjepit.
• Ringan
• Harga flow meter air irigasi terlampau terjangkau

By toha