Apa itu penulisan lagu? Apa itu menulis? Apakah Anda benar-benar menulis ketika Anda menulis lagu atau hanya menyalin?

Jika penulis lagu mencari nafkah dari tulisan mereka, itu akan memberi banyak tekanan pada mereka. Beberapa penulis lagu terus-menerus mendengarkan apa yang populer dan mencoba meniru hook dalam lagu.

Saya dapat melihat dua cara untuk pergi sebagai penulis lagu:

1. Mendengarkan banyak lagu hit dan mencoba menulis lagu serupa. Dengan mendengarkan lagu dan banyak membaca what’s up mencoba merasakan jenis lagu apa yang akan populer dalam waktu dekat.

2. Berusaha menjadi gudang lagu diri sendiri dan hanya bekerja menciptakan lagu yang Anda sukai dengan harapan orang lain akan merasakan hal yang sama.

Metode terakhir bagi saya adalah cara yang paling bermanfaat untuk melangkah sejauh menyangkut pertumbuhan pribadi. Saya merasa baik dan bahagia ketika saya kreatif sebagai penulis lagu dan merasa bahwa prosesnya melibatkan sesuatu tentang mengenal diri saya lebih baik.

Dalam jangka panjang mungkin juga menciptakan lagu-lagu hit terbaik juga. Lagu Kemarin hanyalah salah satu contoh dari lagu hit yang berbeda.

Menulis lagu bisa menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat dan tingkat orisinalitas tergantung pada bagaimana Anda menulis musik Anda. Anda dapat membantu bagian kreatif otak Anda untuk diaktifkan atau menggunakan bagian yang lebih menghitung atau kombinasi keduanya.

Bolehkah saya berbagi beberapa tips dari pengalaman menulis lagu saya sendiri:

1. Duduk dengan gitar Anda atau di piano Anda bernyanyi atau bersenandung tanpa mengharapkan untuk menciptakan sesuatu yang brilian. Ketika Anda membiarkan diri Anda sedikit mengembara dari bagian otak yang menghitung dan masuk ke dalam hutan imajinasi dan kreativitas yang mengasyikkan, Anda dapat menemukan hal-hal yang fantastis.

2. Keterbatasan dapat membantu kreativitas Anda. Beri diri Anda beberapa batasan dengan misalnya menggunakan progresi akord seperti G Em Am D7. Banyak lagu menggunakan progresi ini tetapi akan ada ruang untuk lebih banyak lagi. Anda tentu saja dapat menggunakan yang lebih aneh seperti E C C#m G#m.

3. Rekam diri Anda bermain-main bersenandung dengan gitar atau piano Anda. Mendengarkan apa yang telah Anda temukan beberapa hari kemudian dapat membantu Anda menemukan melodi atau kait yang menarik untuk digunakan dalam lagu Anda.

Terkadang Anda dapat merasa bahwa Anda tidak dapat menulis lagu seperti penulis lagu yang Anda sukai tetapi mereka tidak dapat menulis lagu yang adalah Anda. Sebuah pemikiran yang menghibur, bukan

By nur