Pilihan Cincin Tunangan Terbaru Unik yang Terjangkau – Bagi banyak pasangan, cincin pertunangan adalah pengeluaran yang sangat besar. Sekali waktu, calon pengantin pria disarankan untuk menghabiskan gaji tiga bulan untuk cincin kekasih mereka. Ketika resesi melanda dan kantong mengencang, rekomendasi ini menjadi benar-benar sangat berguna untuk anda.

Pilihan Cincin Tunangan Terbaru Unik yang Terjangkau

Milenial yang telah melihat anggaran mereka sendiri diperketat dari pinjaman mahasiswa dan biaya hidup lainnya telah merangkul Cincin Tunangan Terbaru Unik yang lebih terjangkau dan yang juga mencerminkan individualitas dan gaya pribadi mereka. Cincin pertunangan adalah simbol luar dari masa depan Anda sebagai pasangan yang sudah menikah.

Pada harga tidak memiliki bantalan pada makna cincin atau kecantikan. Untuk pasangan yang melihat pernikahan di masa depan mereka tetapi tidak memiliki anggaran yang tinggi untuk sebuah cincin kami menyoroti keindahan desain pertunangan yang hemat anggaran. Desain ini menampilkan berlian besar, berlian kecil dan bahkan batu permata berwarna sebagai titik fokus.

Berikut Adalah Beberapa Desain Favorit untuk Cincin Pertunangan

  • Solitaire Berlian Klasik

Berlian solitaire adalah salah satu gaya paling populer untuk cincin pertunangan. Kesederhanaan pengaturan ini abadi dan elegan. Tanpa detail tambahan atau berlian, sebagian besar anggaran dapat digunakan untuk mendapatkan batu tengah terbaik untuk anggaran Anda.

Pada cincin pertunangan fitur menyoroti karat berlian bulat brilian. Biayanya lebih rendah, karena berlian memiliki nilai “L” untuk warna  ini hanya sedikit putih. Kehangatan emas kuning memungkinkan berlian terlihat lebih putih. Ingin batu inti yang lebih besar?

  • Pengaturan Berlian Paving

Mereka yang menginginkan lebih banyak api dapat memilih pengaturan paving. Cincin ini masih dapat memenuhi anggaran yang lebih ketat, tetapi pasangan mungkin harus memilih batu tengah yang lebih kecil. Cincin tunangan terbaru unik unggulan ini menampilkan berlian putri seperempat karat yang dipeluk oleh deretan berlian bundar.

Batu tengah menampilkan grade dan kemewahan yang hampir tidak berwarna tetapi terkesan mewah. Setiap pengantin yang tertarik pada cincin yang terinspirasi vintage akan menyukai  desain cincin pertunangan yang menampilkan batu zamrud yang dipotong hampir setengah karat, dengan garis berlian putih di sepanjang pita emas mawar.

Inilah Pengaturan Cincin Tunangan Terbaru Unik Berlian

  • Cincin Pertunangan Batu Permata

Cincin pertunangan tidak harus menampilkan berlian sebagai batu pusat utama. Permata berwarna dan Moissanite yang jernih akan meningkatkan kesucian dan cinta tulus kepada si pemaka. Alternatif cantik untuk berlian yang lebih mahal yaitu batu permata juga dapat membantu Anda menambahkan sentuhan pribadi.

Batu kelahiran atau warna favorit membuat cincin pertunangan yang bermakna namun terjangkau. Memilih batu permata berwarna, memungkinkan batu tengah yang lebih besar dengan harga lebih rendah. Ini menampilkan Alexandrite berwarna ungu 8,2 milimeter yang dibatasi oleh dua titik embun safir kecil dan diatur dalam emas putih.

Cincin pertunangan tidak perlu menghabiskan anggaran Anda. Dan mereka juga seharusnya tidak membayar gaji tiga bulan kecuali jika Anda mampu membelinya. Cincin ramah anggaran itu indah dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang daripada yang Anda sadari.

Pilih berlian putih pucat, bagian tengah batu permata, atau bahkan Moissanite untuk membuat cincin yang sesuai dengan anggaran Anda dengan Kecemerlangan yang indah. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Pilihan Cincin Tunangan Terbaru Unik yang Terjangkau semoga bermanfaat, terimakasih.

By Drajad