21/06/2021

Dari Hati

Dari Hati

Rekomendasi 6 Pakaian Loose Wear Terbaik Dari Nona Indonesia

main image

Kini, Loose Wear menjadi pilihan tepat banyak orang untuk beraktivitas sehari hari. Model pakaian loose wear selain nyaman dipakai karena dapat membuat penggunanya bebas bergerak, namun juga dapat menyamarkan bentuk tubuh. Selain itu model pakaian ini juga dapat dengan mudah dipadukan dengan celana, legging, maupun cardigan. 

Nona Indonesia menawarkan beragam model pakaian loose wear dengan gaya simple, modern, elegan, dan aesthetic cutting untuk setiap koleksinya. Untuk setiap detail cutting design koleksi pakaiannya itu sangat diperhatikan karena memang berasal dari tangan seorang wanita mantan Engineer. 

Nona Indonesia menghadirkan beragam pakaian loose wear yang bisa menjadi pilihan ditengah panasnya kota Jakarta. Berikut dibawah ini rekomendasi 6 pakaian loose wear yang terbaik dari Nona Indonesia :

  • Nona Peony Knit Dress Avocado – Nona x Peony and Herself

Nona Peony Knit Dress Avocado ini terbuat dari bahan rajut. Untuk detail ukurannya sebagai berikut : Lebar Dada 110 cm, Panjang Depan 110 cm, Panjang Belakang 110 cm, Panjang Lengan 53 cm, dan Lebar Bahu 36 cm. 

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Terracotta and Avocado. Pakaian bergaya kasual ini dibandrol dengan harga Rp. 449.000. 

  • Nona Vintage Top Chimera – Chimera Collection – Blouse Ungu

Nona Vintage Top Chimera Blouse Ungu ini terbuat dari bahan satin silk. Tersedia dalam beberapa pilihan ukuran. Untuk ukuran S hingga M, detail ukurannya sebagai berikut : Lebar Dada 98 cm, Panjang Depan 65 cm, Panjang Belakang 65 cm, Panjang Lengan 45 cm, dan Lebar Bahu 94 cm. 

Sementara untuk ukuran L hingga XL, detail ukurannya sebagai berikut : Lebar Dada 110 cm, Panjang Depan 65 cm, Panjang Belakang 65 cm, Panjang Lengan 55 cm, dan Lebar Bahu 104 cm. 

Kisaran harga busana dari Nona Indonesia ini mulai dari Rp. 319.000 hingga Rp. 399.000. 

  • Nona Vintage Top Black – Blouse Hitam

Nona Vintage Top Black ini terbuat dari bahan poplin cotton. Tersedia dalam ukuran All Size fit to XL, dengan detail ukuran sebagai berikut : Lebar Dada 120 cm, Panjang Bahu 61 cm, Panjang Lengan 45 cm, dan Lebar Bahu 73 cm. 

Kisaran harga blouse hitam dari Nona Indonesia ini sekitar Rp. 315.000. 

  • Nona Thrift Top Grey – Kemeja Abu

Nona Thirft Top Grey ini terbuat dari bahan katun. Tersedia dalam ukuran All Size fit to XL, dengan detail ukuran sebagai berikut : Lebar Dada 125 cm, Panjang Bahu 60 cm, Panjang Tangan 52 cm. 

Kisaran harga kemeja abu dari Nona Indonesia ini sekitar Rp. 269.000. 

  • Nona Duke Top Wrinkle White – Blouse Putih

Nona Duke Top Wrinkle White ini terbuat dari rayon krinkle. Tersedia dalam ukuran All Size fit to XL, dengan detail ukuran sebagai berikut : Lebar Dada 130 cm, Panjang Belakang 72 cm, Panjang Lengan 62 cm, dan Lebar Bahu 61 cm. 

Kisaran harga blouse putih dari Nona Indonesia ini sekitar Rp. 329.000. 

  • Nona Marzo Tee Short Sleeve Magenta – Kaos Magenta

Nona Marzo Tee Short Sleeve ini terbuat dari bahan cotton combed. Tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Deep Blue, Lavender, Magenta, Cactus Green, White, and Black. Tersedia dalam ukuran All Size fit to XL, dengan detail ukuran sebagai berikut : Lebar Dada 112 cm, Panjang Belakang 60 cm, Panjang Lengan 15 cm, dan Lebar Bahu 60 cm. 

Kisaran harga kaos dari Nona Indonesia ini sekitar Rp. 179.000.