Rekomendasi Kelas Prakerja Sosial Media Marketing di Gelombang 18

Sosial media merupakan suatu wadah yang digunakan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Sosial media juga merupakan tempat untuk berbagai informasi dari belahan bumi manapun. Semuanya dapat diketahui dengan mudah dan cepat.

Hampir setiap orang memiliki media sosialnya masing-masing, khususnya mereka yang masih berusia produktif. Sosial media bagaikan kehidupan kedua bagi manusia. Dapat berkomunikasi dan bertemu dengan mudah di sosial media.

Salah satu media sosial yang paling banyak penggunanya adalah Instagram, di Instagram terdapat fitur untuk mengupload foto, video, gambar, status, dan sebagainya. Sehingga, menarik banyak orang.

Manfaat Sosial Media untuk Marketing

Karena memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, hal ini memudahkan para pebisnis untuk mempromosikan bisnisnya dan memasarkan dagangannya. Supaya mendapatkan lebih banyak pengunjung dan pembeli. Dengan begitu usaha mereka akan terkenal.

Sebuah peluang yang menjanjikan, bukan? Sayangnya, tidak semua paham bagaimana cara untuk melakukan pemasaran di sosial media. Sebab, ini bukan metode marketing secara konvensional melainkan kecerdasan buatan (AI / Artificial Intelligent).

Untuk menghadapi hal tersebut, diperlukan cara-cara tertentu untuk dapat melakukan promosi melalui media sosial. Perlu untuk mengetahui bagaimana sistem bekerja.

Bagi kalian yang belum paham tetapi ingin belajar. Kalian bisa memanfaatkan pelatihan yang diadakan oleh kartu prakerja gelombang 18 nanti. Pilih pelatihan tentang sosial media marketing.

Salah satu lembaga yang menyediakan adalah Pakar. Pakar menyediakan pelatihan tentang bagaimana cara memasarkan produk/jasa melalui media sosial Instagram. Kalian bisa beli pelatihan di Maubelajarapa dengan klik tombol di bawah.

Mau belajar apa

Rekomendasi Kelas Sosial Media Marketing oleh Pakar

Judul pelatihan tentang pemasaran media sosial yang ada di Pakar yaitu “Memasarkan Produk & Jasa Melalui Media Sosial Instagram untuk Menjadi Spesialis Pemasaran“.

Bagaimana detail kelasnya? Sudah pasti ini merupakan kelas terbaik belajar sosial media marketing, karena ini dibuat oleh lembaga terpercaya, Pakar.

Apa saja hal yang dibahas dalam kelas ini untuk menjadikan peserta sebagai spesialis pemasaran? Berikut ini akan dijelaskan apa saja bab atau topik yang akan dibahas. Simak di bawah ini.

7 Topik yang Perlu Dipahami untuk Menjadi Spesialis Sosial Media Marketing.

  1. Mengenal tipe profil Instagram, monetisasi, dan riset produk
  2. Riset kompetitor di Instagram
  3. Membuat profil Instagram yang Menjual
  4. Inspirasi konten Instagram
  5. Riset & penggunaan hashtag yang tepat
  6. Membuat konten di Instagram
  7. Marketing di Instagram

Kalian dapat membeli kelas ini dengan beli pelatihan di Tokopedia dan beli pelatihan di Bukalapak. Selain itu juga bisa melalui beli pelatihan di Pintaria.

Total waktu yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas tersebut adalah 6 jam. Tentu tidak serta merta selama 6 jam kalian mempelajari terus. Pelatihan dari Pakar terdiri dari video-video pembelajaran yang dapat kalian ikuti sesuai dengan waktu yang kalian punya.

Setiap babnya dibagi-bagi menjadi beberapa sub bab lagi yang memudahkan peserta untuk mengikuti pelatihan meskipun tidak memiliki banyak waktu.

Kesimpulan

Media sosial merupakan salah satu sarana terbesar untuk melakukan promosi atau pemasaran produk & jasa. Hampir seluruh dunia menggunakan media sosial. Salah satu yang banyak penggunanya adalah Instagram.

Terdapat peluang besar yang bisa dimanfaatkan melalui Instagram, yakni memasarkan dan mempromosikan bisnis kalian. Jika paham tentang marketing pada sosial media, bukan tidak mungkin bisnis yang kalian geluti akan berkembang dengan pesat.

Namun, bagi kalian yang tidak mengetahui caranya. Tenang, kalian bisa menggunakan kartu prakerja nanti untuk mendaftar kelas pelatihan sosial media marketing di Pakar. Dengan materi yang lengkap dan mudah dipahami.

By hary