21/06/2021

Dari Hati

Dari Hati

Rekomendasi Model Sneakers dari Nike untuk Wanita

main image

Sepatu model sneakers memang sangat cocok untuk gaya casual. Nike sebagai salah satu produsen sepatu memiliki banyak model yang cocok untuk dijadikan koleksi sepatu sneakers. Nike memang cocok untuk gaya kasual. Berikut ini ulasan mengenai rekomendasi sepatu sneakers dari Nike untuk wanita.

  1. Air Force 1

Sneakers seri ini sangat cocok untuk streetwear dengan Nike Air di bagian solnya. Model ini pada awalnya memiliki desain untuk sepatu basket. Nike Air Force 1 di bagian telapak kakinya mempunyai titik pivot serta di bagian atas sepatunya terdapat ankle strap yang menempel. Model ini memiliki desain yang sederhana dengan sol yang fungsional. Ada banyak model sneakers khusus wanita di seri Air Force 1 ini. Ada yang terbuat dari bahan kulit asli, ada juga yang terbuat dari bahan suede, enamel, metalik, sampai beludru.

  1. Air Jordan

Seri sneakers ini khusus untuk kamu yang pecinta basket, karena Air Jordan sendiri adalah produk kolaborasi Nike dengan Michael Jordan yang merupakan pemain NBA (National Basketball Association. Namun, bukan berarti sepatu ini hanya untuk bermain basket saja. Sneakers ini memiliki desain yang stylish sehingga bisa digunakan untuk jadi fashion item. Sneakers ini memiliki beberapa keunggulan dan keistimewaan, salah satunya adalah sol dengan teknologi Nike Air yang bisa menyerap guncangan. Versi dari sepatu Air Jordan ini ada banyak bahkan ada juga beberapa model lama yang masih diproduksi ulang dan dijual dengan sedikit perubahan pada warna dan detail jika dibandingkan dengan versi lama. Adapun tipe terpopuler dari seri ini adalah Air Jordan 1.

  1. Air Max

Sneakers ini memiliki model yang sangat nyaman dengan desain terbaik. Mulai dari peluncuran Air Max 1 yang merupakan seri pertama, Nike sudah sangat populer dan booming. Sama seperti seri Air Jordan, seri Air Max juga ada yang beberapa versi lamanya diproduksi ulang. Beberapa seri yang jadi rekomendasi adalah Air Max 95, Air Max 1, Air Max 90, dan juga Air Max 97. Air Max ini dilengkapi bantalan udara yang terlihat dari tepi sol sepatu. Karena adanya bantalan udara dan peredam kejut yang sangat berkualitas, kakimu tidak akan mudah lelah ketika menggunakannya.

  1. Air Zoom

Seri Air Zoom memiliki sol sepatu yang lebih tipis jika dibandingkan dengan seri lainnya. Seri ini sangat cocok untuk pelari karena memiliki daya tolak optimum untuk berlari dan berlatih. Tidak heran jika seri ini juga disukai oleh banyak pelari. Namun sneakers ini juga cocok digunakan sebagai pelengkap berpakaian sehari-hari. Untuk kamu yang mencari sneakers untuk jogging atau lari, sepatu ini sangat cocok dan ideal jadi pilihan karena akan terasa ringan ketika digunakan untuk berlari.

  1. Air VaporMax

Berbeda dengan seri Air Max, seri ini jadi evolusi seri Air yang luar biasa nyaman dengan sol sepatu berisi udara dengan warna yang transparan dan tampak keren. Karena transparan, ketika memakainya, kamu akan terlihat seolah-olah berjalan di udara. Air VaporMax ini dilengkapi teknologi yang ditujukan untuk pelari, namun kini sudah banyak yang menggunakan seri ini untuk sepatu sehari-hari.

  1. Sock Dart

Seri sneakers dari Nike ini memiliki tampilan yang tampak seperti kaus kaki. Sesuai dengan namanya, bagian atas sepatu ini terbuat dari bahan yang dirajut dan terlihat seperti kaus kaki. Sepatu ini sangat nyaman dipakai meskipun tanpa kaus kaki dan juga praktis untuk kamu gunakan sehari-hari. Jika menggunakan sepatu ini, tampilanmu akan sangat khas dengan strap besar terbuat dari silikon. Seri ini cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan ciri khas diri. Sejak dirilis tahun 2004, model ini sudah sangat laku di pasaran.