06/05/2021

Dari Hati

Dari Hati

Rekomendasi Murah Beras Kualitas Berkelas

Minta Pemerintah Stop Impor Beras, DPRD Lebak: Cederai Hati Petani yang  Kerja Keras - Pikiran-Rakyat.com

Beras adalah salah salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia dan sebagian besar petani Indonesia mencari nafkah dengan mnanam padi. Kita pun juga tahu bahwa kini sudah banyak sekali merek beras yang ada di Indonesia dan tentunya semua merek tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah kali ini saya akan membahas mengenai beras yaitu, rekomendasi beras dengan kualitas berkelas. Penasaran seperti apa? Simak berita nya sebagai berikut.

1. Beras BMW

Rekomendasi beras murah dengan kualitas baik yang pertama adalah BMW. Beras yang satu ini memiliki harga yang bervariasi yaitu mulai dari harga 13 ribu rupiah saja. Beras ini juga merupakan salah satu beras favorit masyarakat Indonesia karena sangat murah dan berkualitas. Selain itu beras ini juga memiliki aroma yang khas yaitu pandan wangi jadi ketika kalian selesai memasak nasi aroma pandan wangi akan membuat selera makan kalian bertambah. Beras ini juga memiliki bentuk yang cenderung bulat dan memiliki warna bening kekuningan.

2. Beras Organic Nusa

Yang ke dua ada beras organic nusa yaitu beras dengan harga murah namun berkualitas. Beras ini memiliki harga mulai dari 22 ribu rupiah saja. Keunikan beras ini adalah pada proses pengolaha dan produksinya dilakukan secara organic. Dan hal ini merupakan kelebihan dari produk beras yang satu ini karena beras ini terbebas dari bahan kimia berbahaya dan pestisida. Tentunya tak hanya itu saja kelebihan beras ini yaitu memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang tinggi. Dan tentunya beras ini sangat aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan anak-anak, bagaimana apakah kalian tertarik?

3. Beras Cap Bunga

Selanjutnya ada beras Cap Bunga yang juga merupakan salah satu merek beras yang paling banyak disukai masyarakat Indonesia. beras ini juga dikenal sebagai beras yang aman karena tidak mengandung 3P yaitu pemutih, pengawet, dan pewangi sehingga beras ini sangat cocok unutk dikonsumsi segala usia. Selain tidak mengandung bahan kimia beras ini juga diolah dengan teknologi modern yang tentunya membuat beras ini sangat steril dari bakteri. Beras ini juga memiliki keunikan lain yaitu terdapat pada rasanya yang lebih gurih ketimbag beras lain sehingga membuat orang yang mengonsumsinya menjadi lebih berselera untuk makan. Yang terakhir beras ini juga dijual dengan harga yang murah yaitu mulai dari 35 ribu rupiah saja.

 

4. Beras Rajolele

Beras yang satu ini merupakan beras yang sudah menjadi langganan masyarakat Indonesia sejak dulu. Selain memiliki harga yang murah beras ini memiliki aroma khas pandan wangi dan tentunya diolah dengan bahan yang aman unutk dikonsumsi. Harga beras ini sendirindijual mulai dari 35 ribu rupiah saja. Beras ini memiliki tekstur yang sangat pulen dan memiliki bentuk yang lonjong. Sampai saat ini beras Rajolele masih menjadi beras favorit masyarakat Indonesia tanpa sedikitpun berkurang kualitasnya.

5. Beras Sania

Yang terakhi ada beras Sania yaitu beras yang diolah dengan teknologi canggih ala Jepang, Paddy to rice yang sangat aman untuk dikonsumsi. Tetapi beras ini hanya bisa kalian beli saat kalian benar-benar memesan saja karena beras ini tidak diproduksi secara masal. Beras ini sangat terkenal dengan kesegarannya dan memiliki rasa yang sangat berbeda ketimbang beras pada umumnya. Namun kalia tidak perlu khawatir karena proses pemesanannya tidak membutuhkan waktu yang sangat lama.