27/07/2021

Dari Hati

Dari Hati

Rekomendasi Pilihan Model Anting dari Emas Terpopuler

Rekomendasi Pilihan Model Anting dari Emas Terpopuler

Dari waktu ke waktu ada saja model anting emas wanita terbaru dengan bentuk yang unik. Dengan model yang unik itulah membuat anting menjadi salah satu perhiasan yang berhasil menciptakan penampilan sempurna bagi sang pemakai. Oleh sebab itu, banyak wanita yang lebih memilih memakai anting daripada perhiasan lainnya, terutama anting emas.

Lalu model anting seperti apa yang kini sedang populer? Untuk tahu lebih lanjut, simak pembahasannya di bawah ini!

6 Ragam Model Anting Emas Wanita

Rekomendasi Pilihan Model Anting dari Emas Terpopuler

Anting stud

Model anting stud ini biasa dikenal sebagai anting giwang. Anting ini yang paling sering digunakan untuk sehari-hari, karena memiliki model yang sangat simpel dan nyaman dibanding anting model lainnya. Dengan bentuk yang sederhana itu, tidak hanya orang dewasa saja yang memakainya, tetapi anak kecil pun bisa memakai anting ini. Supaya tampilannya lebih feminin, biasanya anting ini dihiasi oleh berlian, batu permata, ataupun jenis logam lainnya.

Anting cluster

Dari segi tampilan, anting cluster hampir mirip dengan anting model stud, yaitu sama-sama langsung tertempel di telinga. Hal itulah yang membuat mayoritas wanita menganggap anting ini termasuk jenis anting stud. Namun, ada hal yang membedakan diantara keduanya, yaitu anting cluster memiliki desain yang lebih meriah, ramai, dan dekoratif. Anting ini sangat pas digunakan untuk semua bentuk wajah dan bisa dipakai dalam tampilan apapun.

Anting dangle

Bagi kamu yang berpenampilan kasual, anting berukuran panjang ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Untuk disangkutkan di telinga, biasanya anting ini terdapat pengait yang berbentuk melengkung, sehingga tidak secara langsung tertempel di telinga. Agar lebih sempurna, padukan gaya kasualmu dengan anting dangle yang tampilannya tidak terlalu ramai. 

Anting hoops 

Model anting ini cocok untuk dipadupadankan dengan tampilan apapun, baik gaya kasual, sporty, maupun style lainnya. Ukuran dari anting hoops juga beragam dan dapat disesuaikan dengan outfit yang dikenakan. Misalnya, jika kamu ingin bergaya santai, maka pakailah anting yang lingkarannya agak kecil. 

Clip earrings 

Jika kamu yang merasa ribet ketika memasang anting, cobalah memakai model anting satu ini. Cara memakainya hanya perlu menjepitnya di telinga. Jadi sangat cocok untuk kamu yang tidak mempunyai bolongan kuping. Clip earrings sangat tepat digunakan untuk tampilan kasual. Namun, supaya tidak terlalu mencolok, cobalah pilih anting yang cukup polos dan tidak terlalu besar.

Ear cuff

Tidak seperti anting panjang lainnya yang menjuntai ke bawah, model anting ini justru memanjang ke atas kuping, sangat unik bukan? Anting yang dilengkapi rantai ini, sangat tepat dipakai oleh wanita yang menyukai gaya tomboy. Agar tampak maksimal, kombinasikan anting ini dengan kaus band dan ripped jeans.

Itulah ragam model anting emas wanita yang populer. Kunjungilah Frank & co. untuk melihat rangkaian anting yang terbuat dari emas dengan pilihan model yang bisa dipilih sesuai selera. Selamat mencoba.