Sewa Jet Pribadi

Di masa pandemi seperti ini ada sebuah layanan transportasi berkelas yang cukup diminati oleh para kalangan kelas atas yakni sewa jet pribadi. Kendaraan jet pribadi ini gak perlu repot2 beli nyampe ratusan milyar loh sob. Kamu cukup sewa aja dan hanya bayar dengan biaya yang jauh lebih hemat ketimbang beli.

Dengan adanya kendaraan jet pribadi yang disewakan oleh perusahaan penerbangan ini, amat memungkinkan untuk para pengusaha, keluarga hingga kelompok perusahaan melakukan perjalanan antar kota hingga keluar negeri tanpa harus berkerumunan di dalam pesawat atau bahkan merasakan ribetnya antri di Bandara.

Sebenarnya keberadaan jasa sewa private jet atau yang biasa masyarakat kenal dengan carter jet pribadi ini sudah ada sejak dulu. Hanya saja sedikit terekspose di media karena menjadi solusi paling aman untuk perjalanan agar terhindar dari kerumunan dan mendapatkan privasi yang lebih.

Pesawat pribadi yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan sendiri sebenarnya bermacam-macam jenis. Mulai dari jenis pesawat yang kecil dengan daya muat 6 penumpang atau yang sering dikenal light jet hingga jenis pesawat yang mampu dinaiki hingga 13 / 14 penumpang atau yang dikenal dengan heavy jet.

Yang membedakan antara jet pribadi dengan pesawat pada umumnya adalah terkait jadwal penerbangan. Pesawat biasa seperti Lion Air, Garuda Indonesia, Batik Air dan sejenisnya biasanya menjual tiket kursi penerbangan sesuai dengan jadwal yang sudah ada. Nah, kalau jadwal jet pribadi ini berdasarkan permintaan carter dari pelanggan yang memesan.

Kalau dalam dunia transportasi darat, rupa-rupanya istilah carter kendaraan mobil hingga bus sudah familiar bagi kita ya tentunya. Dan ternyata di dunia penerbangan istilah carter juga ada loh. Contohnya adalah carter untuk pesawat kargo dan juga carter untuk jet pribadi.

Selain perbedaan pada jadwal, ada lagi nih perbedaan yang sangat disukai kalangan orang kaya. Pada pesawat jet pribadi ini biasanya jauh lebih mewah, jauh lebih berkelas sehingga tarif sewa jet yang ditawarkan pastinya juga cukup mahal ya sobat. Sebagai contoh saja, kalau kita pergi naik pesawat biasa Jakarta ke Bali 1 juta aja mungkin sudah cukup, tapi jika naik jet pribadi maka kita harus siapin dana 300 juta. Meski mahal, tapi sebenarnya sebanding banget loh.

Bayangin, penumpang jet pribadi ini akan mendapatkan fasilitas VIP Lounge di Bandara yang mewah, menu makan mewah di pesawat, pilot & pramugrari pribadi, pesawat mewah sekelas hotel berbintang dan bisa cepat sampai tujuan loh karena pesawat jet ini terbang on time dan mampu terbang lebih cepat dibanding pesawat biasa. Bagi pebisnis yang buru-buru banget ngejar meeting tentu gak rugi dong mengeluarkan beberapa biaya untuk kepentingan besar baginya.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk sewa jet pribadi…. kita kasih bocoran nih kalau ternyata ada situs booking private jet loh yang bernama sewaprivatejetjakarta.com. Situs ini menjadi rekomendasi terpercaya dan terbaik untuk urusan pemesanan jet pribadi.

Dengan memesan di situs tersebut, maka kamu bisa memesan rute penerbangan kemana saja baik ke semua kota di Indonesia bahkan ke luar negeri mana saja. Wah, seriusan bisa ???? Beneran loh bisa banget. Dan bahkan jet pribadi yang disewakan ini bisa akses semua Bandara yang ada di Indonesia loh… baik bandara kecil, bandara besar hingga bandara di pulau-pulau kecil tertentu. Padahal kita tahu kan kalau pesawat hanya bisa akses bandara tertentu saja. Nah, keunggulan jet pribadi ini loh bisa menuju ke Bandara mana saja. Seriusan sob, kamu cari tahu aja ke salah satu situs booking jet ternama tersebut.

Kamu bisa loh ngagendain honeymoon sama kekasihmu. Bahkan sangat mungkin ngajak jalan2 keluarga main ke Lombok, Bali, Singpore, Amerika, Thailand, Malaysia, Amerika, Hongkong, Jepang dan mana aja.

Dengan carter private jet ini, kita bisa berangkat dari bandara mana aja dan berkunjung ke kota & negara mana saja.

Yuk guys, sekali-kali nyobain sensasi naik jet pribadi. Buat travelling pribadi atau liburan keluarga juga bisa kok.

By arief