Siapa Yang Membutuhkan Sliding Door Kaca Otomatis

SLIDING DOOR KACA OTOMATIS

Pintu Otomatis – Pintu kaca geser, yakni pintu kaca yang bergeser lurus ke kiri ke kanan. Pintu ini banyaknya masih di operasionalkan secara manual, yakni di dorong atau di tarik dengan tangan.

Berbeda dengan tempat komersial seperti hotel atau mall atau kantor, penggunaan Sliding pintu Kaca Automatis telah merupakan keperluan standar. Dipakai untuk tempat komersial seperti hotel, mall, kantor, apartemen dan lain sebagainya.

Siapa Yang Membutuhkan Sliding Door Kaca Otomatis

Tapi di zaman saat ini, pemakaian otomatis pintu kaca Sudah makin meluas dan berkembang bukan hanya di mall saja, atau bukan hanya di hotel saja. Tuntutan dibidang medispun perkembangannya cepat, misalkan standar Ruang Operasi mesti di perlengkapi pintu otomatis. Pintu bukan berupa kaca seperti umumnya tetapi ada modifikasi. Pintu berlapiskan berupa lempengan timbal atau timah hitam. Lapisan timah hitam ini bermaksud supaya sinar x tidak menembus keluar sebab sinar x bisa di tahan dengan lempengan timah hitam itu. Dalam buka-tutup pintu otomatis, Si dokter hanya tinggal menginjak pedal switch di lantai, pintu akan segera terbuka. Sesudah pintu terbuka beberapa saat pintu akan tutup kembali lagi secara otomatis. Lama waktunya pintu terbuka sesungguhnya bisa disesuaikan dengan keperluan pemakai. Bisa disesuaikan dengan waktu beberapa detik, langsung menutup, dapat pula diatur agak lama. Cara kerjanya berupa penunda waktu saja, apabila sesudah delay terlewati, computer control menginstruksikan motor agar mengerjakan proses tutup pintu.

Umumnya seperti pada mall, sistem otomatisnya dengan dilengkapi berbentuk sepasang sensor infrared yang terpasang di Indoor dan Outdoor. Pada ketika orang dekati pintu, sensor membaca dan kirim signal ke modul kontrol dan memerintah motor untuk buka pintu. Dan pintu terbuka. Setelah waktu terlambat teratasi pintu tutup kembali lagi. Demikian proses proses seterusnya.

Siapa Yang Memerlukan Sliding Door Kaca Otomatis

  • Kantor
  • Rumah Sakit
  • Bank
  • Mal Mal
  • Sekolah Bonafide
  • Toko toko
  • Pabrik, industry dan lain-lain.

Banyak gedung gedung saat ini yang sudah menggunakan pintu kaca automatis. Benar-benar penggunaan pintu kaca automatis ini sangat menawan, dan benar-benar memudahkan orang orang yang berakhir lalang masuk keluar gedung. Tiada melakukan perbuatan apa apa, pintu terbuka secara automatis, benar-benar menolong sekali apa lagi di saat kita bertepatan bawa barang dengan memakai 2 tangan. Karena sensor infrared , sistem akan membaca jika didekat pintu ada orang yang akan masuk atau keluar, hingga mekanisme memerintah ke pintu untuk terbuka.

Fungsi Pintu Kaca Otomatis

Fungsinya apa sih pintu kaca otomatis itu ?

Rupanya menempatkan pintu kaca automatis tentu saja memiliki beberapa fakta yang lain beda atau keperluan yang lain. Misalkan di industri akan berlainan dengan di Rumah sakit. Pemakaian di Mall akan berlainan dengan di Sekolah. Nah ini ada banyak contoh pemakaian di sejumlah tempat

  • Di Mal

Misalkan untuk di Mal , sudah benar-benar umum di mana di pintu khusus umumnya terpasang automatic door kaca. Supaya kesannya eksklusif.

Pada udara ber AC , pasti untuk menghindar udara dingin keluar sia sia, selain itu jaga udara luar yang kotor dan panas masuk di dalam ruang ber A/C.

Dengan persyaratan semacam itu , pintu automatis akan membantu memudahkan konsumen berakhir lalang.

  • Di Bank

Pintu kaca automatis terpasang pasti ada faedahnya. Di lobby bank misalkan pintu terbuka cuman di saat ada orang yang ingin masuk dan atau ada orang yang ingin keluar saja. Selain itu keadaan pintu tertutup. Udara dalam ruang adalah udara ber AC , pasti untuk jaga udara ber AC (dingin) keluar sia-sia, selain itu jaga udara luar yang kotor dan panas masuk di dalam ruang ber A/C.

Di Bank penempatan pintu automatis memberi sarana nyaman ke nasabah supaya ringkas ingin masuk gedung atau yang ingin keluar.

Konsumen berasa suka dan dimanja dengan seakan-akan ada seorang yang membukaan pintu.

  • Di Rumah Sakit

Sedang di Rumah Sakit Pintu automatis digunakan di Ruangan Operasi. Maksudnya agar tangan dokter masih steril, membuka – tutup pintu telah jangan memakai tangan. Sehinga membuka – tutup pintunya harus lewat kaki dengan mencapai pedal switch. Sama dokter mencapai pedal swith yang berada di lantai , pintu akan terbuka dengan lama waktunya terlambat dapat ditata selanjutnya pintu tutup secara automatis.

Sekarang ini di Rumah Sakit telah adalah satu syarat jika Ruangan Operasi harus memakai pintu automatis.

  • Di Industri

Di pabrik bersih berstandar tinggi banyak manfaat penggunaannya diantaranya untuk memblok insect, bisa dbuka dari forklift (modifikasi), menutup ruang satu dengan ruang yang lain.

Pernah mendapati persoalan di mana tempatnya di pabrik di bagian industri yang terkait dengan pengerjaan buntel makanan. Masalahnya ialah begitu, ruangan satu dengan ruang yang lain selalu harus tertutup. Jika ada yang ingin melalui baru mesin outomatic door kaca dibuka. Pada saat itu kami mendapati jalan keluar yang joss, yakni dengan menambahkan Remote control hingga bisa dibuka dari jarak jauh. Berarti remote bisa dibawa oleh operator fork lift yang setiap waktu masuk keluar untuk ruang untuk turunkan barang bawaan atau menaikan barang bawaan untuk dipindah ke lain tempat.

  • Di Kantor

Di kantor kantor banyak memakai produk ini, bahkan juga kantor kantor pemda juga mulai banyak pasang.

  • Di Rumah Biasa

Pada konsepnya penempatan pintu door kaca automatis untuk kepraktisan dan kredibel, ada yang diterapkan untuk buka perputaran udara, supaya angin segar dapat mengucur di dalam rumah. Dan bisa dibuka secara manual.

Ada yang dipakai ke ruangan menuju kolam renang, hingga bisa untuk tertutup tapi dapat di buka jika ada pesta di kolam renang. Banyak jenis dan tujuan pemasangan otomatis kaca. Sangat feksibel.