Stephen Lang menjadi lagi Norman Nordstrom dalam Don’t Breathe 2. Film itu sebagai sekuel dari film yang tampil pertama pada 2016. Berikut skenario Don’t Breathe 2.

Sinopsi DON

Don’t Breathe 2 menceritakan Norman Nordstrom (Stephen Lang), veteran perang buta yang sudah sembunyi sepanjang sekian tahun pada tempat terasing.

Dia hidup sekalian menjaga gadis muda bernaama Phoenix (Madelyn Grace). Gadis itu sebagai yatim piatu sesudah tempat tinggalnya habis terbakar sekian tahun lalu, dan kehadiran orang tuanya tidak dikenali.

Norman mendapati Phoenix tidak sadar diri di puing-puing tempat tinggalnya yang terbakar. Norman selanjutnya bawa Phoenix pulang untuk gantikan putrinya yang telah wafat.

Kehidupan mereka mulai terusik saat satu kelompok penjahat melarikan gadis muda itu. Norman selanjutnya coba selamatkannya. Perkelahian terjadi di antara Norman dan barisan penculik.

Tetapi, pimpinan barisan itu, Ryan, memberitahukan hal mengagetkan pada Norman. Tidak itu saja, pemicu kebakaran rumah Phoenix perlahan-lahan tersingkap.

Cerita Norman Nordstorm berawal dalam Don’t Breathe yang tampil pada 2016. Film itu menceritakan 3 orang yang masuk rumah Norman untuk mengambil uangnya. Hal tersebut dilaksanakan karena mereka ketahui Norman buta.

Tetapi, mereka tidak ketahui Norman mempunyai kekuatan mengagumkan dalam membuat perlindungan sebagai memilikinya dan rahasia yang di ruangan bawah tanah.

Dalam Don’t Breathe, Rocky (Jane Levy) jadi salah satu watak yang masih tetap bernapas dan sukses keluar rumah Norman.

Don’t Breathe pertama kalinya tampil di SXSW 2016. Film dengan ongkos produksi US$10 juta itu memperoleh US$157 juta dari box office dunia.

Film Don’t Breathe 2 tampil di bioskop Indonesia mulai 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya di komikcast

By dzail