T-shirt kustom membuat alat yang sangat baik untuk ekspresi diri bagi individu dan mereka membuat alat pemasaran yang luar biasa untuk perusahaan. Jika Anda berada dalam bisnis, Anda mungkin ingin memiliki T-shirt yang dirancang untuk memasarkan merek Anda dan kemudian Anda dapat memberikannya sebagai hadiah kepada pelanggan dan calon pelanggan Anda. Orang menyukai hal-hal gratis dan ketika Anda memasukkan pesan dan desain yang bagus, Anda akan menikmati pemasaran yang sukses dengan mudah.

Jika Anda seorang individu yang menyukai pakaian yang unik, maka Anda dapat menyesuaikan T-shirt Anda untuk menciptakan gaya pribadi yang sangat unik. Hal terbaik tentang layanan kustomisasi yang ditawarkan saat ini adalah Anda dapat memilih desain apa pun yang Anda sukai dan menjadi satu-satunya yang menampilkan tampilan tersebut. Kemeja yang dipersonalisasi dapat menjadi trendi dan Anda benar-benar dapat menemukan T-shirt kustom murah secara online hari ini. Tetapi bahkan ketika Anda memilih T-shirt khusus yang murah, Anda harus memikirkan beberapa hal sehingga Anda mendapatkan desain terbaik yang sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi Anda.

1. Pilih kain yang kualitasnya bisa Anda percaya. Kain tidak hanya harus kuat dan tahan lama, tetapi juga harus menawarkan hasil yang bagus dengan desain yang dicetak. Sebagian besar desainer dan printer akan memberi Anda berbagai macam kain untuk dipilih dan mereka dapat menawarkan saran tentang mana yang terbaik untuk desain yang Anda pikirkan.

2. Putuskan apakah akan menggunakan desain pra-bangun atau memulai dari awal dengan desain unik Anda sendiri untuk dicetak. Anda bisa mendapatkan kaos custom, desain murah secara online atau Anda bisa menggunakan template yang bagus untuk membuat desain Anda sendiri. Ketika Anda membuat desain Anda sendiri, Anda tidak perlu mengetahui detailnya secara mendalam, Anda cukup memilih kata dan gambar yang ingin Anda sertakan dan kemudian memandu perusahaan percetakan Anda tentang cara melakukannya di tee Anda.

3. Jangan membebani warna. Bahkan jika Anda memiliki kebebasan untuk memilih warna grosir baju polos Anda serta warna cetakan yang Anda inginkan, apakah gambar atau kata-kata, pastikan untuk memilih warna dengan mudah. Sebisa mungkin untuk mencapai keseimbangan karena warna yang berlebihan dapat mengganggu mata dan Anda akan memiliki pakaian yang terlalu sibuk sehingga kurang menarik. Cobalah nuansa berbeda dengan warna yang sama jika Anda ingin berhasil bermain-main dengan warna.

4. Jangan terlalu bertele-tele juga saat melakukan desain. Desain yang baik harus seimbang pada kaos custom maka pilihlah pesan singkat atau kata-kata, apakah Anda menggunakannya dengan gambar atau tidak. Terlalu banyak teks bisa membosankan dan bisa menghilangkan keindahannya.

5. Pastikan karya seni Anda jelas dan tidak buram. Perusahaan percetakan Anda harus dapat memberikan Anda hasil berkualitas dengan kejelasan dan Anda harus benar-benar memiliki kesempatan untuk melihat dulu desainnya. Meskipun sebagian besar pekerjaan akan bergantung pada pilihan yang Anda buat, perusahaan atau printer Anda akan membantu Anda melakukan perbaikan.

By nur