myhoxton.net

Saat suhu di seluruh Inggris menurun, koleksi pakaian musim panas Anda yang buruk sekarang didorong ke bagian belakang lemari pakaian untuk memberi jalan bagi koleksi musim dingin Anda. Tapi apa yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan isi lemari pakaian Anda agar tetap hangat selama beberapa bulan ke depan?

Menjadi panas kepala Yah, berkepala dingin! Wanita Islam dapat menggunakan Hijab mereka menjadi keuntungan ketika mencoba untuk tetap hangat. Jika Anda akan memprioritaskan menjaga kepala Anda tetap hangat, Anda akan memenangkan setengah pertempuran dalam menjaga kehangatan Anda di musim dingin ini. Mengapa tidak memakai dua Hijab? Meskipun, selalu bawa payung – karena Jilbab basah tidak pernah menyenangkan.

Tambahkan lapisan lain Mengenakan pakaian berlapis-lapis melakukan beberapa hal untuk Anda: Lapisan mengisi ruang antara Anda dan mantel musim dingin Anda dengan insulasi. Kenakan t-shirt, sweater, penghangat kaki dll di bawah abaya Anda.

Bersikaplah alami Wol dapat menyerap cukup banyak kelembapan tanpa menghantarkan panas karena air ‘menghilang’ ke dalam ruang serat. Bahan alami juga cenderung “bernafas” jauh lebih baik, yang berarti jika Anda sangat hangat dan mulai berkeringat, pakaian Anda harus membiarkan keringat menguap.

Hindari pakaian katun dalam cuaca basah, karena kehilangan kemampuan isolasinya saat basah dan harus benar-benar dihindari untuk penggunaan di luar ruangan/cuaca dingin.

Pemecah angin sintetis Sintetis adalah bahan pemecah angin yang fantastis, jadi belilah jas hujan berkualitas tinggi, sederhana, dan sederhana.

Jangan menjulurkan lehermu

Syal di leher atau jaket yang ritsleting ke leher Anda adalah tip yang fantastis. Ini menghentikan kehangatan menyelinap keluar dari bagian atas mantel Anda Jilbab Anda harus menutupi leher Anda, tetapi syal sederhana yang melilit leher Anda benar-benar menyegel panas.

Dari atas sampai ujung kaki Kaki Anda bersentuhan dengan tanah yang dingin. Anda harus memakai sepatu bot yang terisolasi dengan baik. Sekali lagi, pilihlah bahan-bahan alami. Kenakan kaus kaki wol jika Anda dapat menemukannya dan lapisi jika perlu.

 

By Drajad