28/07/2021

Dari Hati

Dari Hati

Website Film Subtitle Indonesia Bergenre Horror!

Website film sub Indo ini juga menyediakan genre horor. Meski menakutkan namun genre ini tetap menjadi favorit beberapa orang. Ingin tau film horor apa saja yang cocok menjadi daftar nontonfilm pilihanmu? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

The Bellwether (2019)

The Bellwether (2019)

Mengangkat tema feminis yang hanya menonjolkan satu orang karakter dalam layar, yakni Joanne (Alex Reid) film ini sangat menarik untuk ditonton. Joanne adalah gadis biasa dan sederhana yang memiliki took buku. Namun dibalik tampilannya yang sederhana tersebut, ia adalah perempuan berbahaya.

Joanne adalah seorang pemimpin yang sedang mencari dan menemukan dirinya yang utuh. Oleh sebab itu Joanne diculik oleh The Conspiracy. The Conspiracy yang merupakan organisasi misterius yang memiliki hubungan dengan gereja dan mereka ingin menghancurkan Joanne.

Ternyata Joanne tidak seperti yang mereka kira. Joanne lebih dari itu. Joanne ditempatkan di dalam kapal terkunci dan ia hanya bisa berkomunikasi lewat monitor TV. Pada masa ini pula, Joanne dihadapkan dengan masa lalunya dan harus menebus dosa-dosanya.

Apakah kamu tertarik bagaimana film The Bellwether sub indo mampu mengeksekusi Joanne dalam satu frame? Jika iya, maka kamu bisa menyaksikan film ini di website film sub Indo yang biasa kamu saksikan! Temukan jawaban tentang Joanne hanya di film ini.

Bulbbul (2020)

Bulbbul (2020)

Berlatar belakang tempat di Benggala, India. Film ini mengambil latar waktu 1881 yang menceritakan terror penyihir yang menghantui desa tersebut. Pada tahun 1881 tersebut, pernikahan dengan anak adalah hal yang sering terjadi.

Hal itu pula yang terjadi pada Bulbbul. Ia dijodohkan dengan anak yang berusia 10 tahun lebih tua darinya yang bernama Indranil (Rahul Bose). Indranil memiliki saudara kembar bernama Mahendra yang juga sudah menikah dan seorang adik lelaki bernama Satya (Avinash Tiwary) yang bersekolah di London.

Setelah sekolahnya selesai, Satya kembali ke Benggala dengan perasaan campur aduk. Hal ini disebabkan karena Indranil pergi meninggalkan istrinya dan Mahendra meninggal tanpa sebab yang belum diketahui. Namun menurut istri Mahendra, Mahendra sepertinya meninggal sebab ulah penyihir yang bernama Chudail. Chudail juga dicurigai sebagai penyebab meninggalnya beberapa pemuda di desa tersebut.

Satya akhirnya mencari tahu kebenaran ini bersama Bulbbul. Namun yang tidak diketahui bahwa Bulbul juga menyimpan rahasia dari Satya. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui rahasia apa yang disimpan Bulbbul, maka kamu harus menyaksikan film ini. Kamu bisa menonton film Bulbbul dari website film sub Indo kesayangan kamu!

Eli (2019)

Eli (2019)

Mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Eli Miller (Charlie Shotwell), ia adalah pengidap penyakit autoimun yang membuatnya tidak bisa bernapas di alam bebas. Jika ia nekat, maka ia akan merasakan sesak napas dan kulitnya akan berubah warna. Kondisi yang seperti ini membuat Eli harus tinggal dalam sebuah tenda transparan dan mengenakan pakaian khusus.

Pada suatu hari, orang tua Eli, Rose (Kelly Reilly) dan Paul Miller (Max Martini) bertemu dengan Dr Isabella Horn (Lili Taylor). Dr Horn berjanji bahwa ia akan menyembuhkan Eli tetapi dengan syarat Eli dan orang tuanya harus tinggal di kastil.

Eli dan orang tuanya setuju, bahkan di kastil ini Eli juga lebih bebas. Ia bisa kemana saja tanpa mengenakan baju khusus. Di kastil ini pula ia bertemu dengan Haley (Sadie Sink). Mereka berinteraksi dari tempat masing-masing. Eli dari dalam kastil, sedangkan Haley dari luar. Haley juga mengatakan bahwa kastil tersebut berhantu.

Apa yang disampaikan oleh Haley adalah kebenaran, namun orang tua Eli dan Dr Horn tidak percaya apa yang disampaikan Eli. Mereka beranggapan bahwa itu adalah efek obat yang dimakan Eli. Dengan berbagai teror yang dialami Eli, suatu ketika ia menyadari bahwa hantu tersebut menulis sesuatu yang jika dibaca maka menunjukkan nomor 317.

Eli berpikir bahwa itu adalah kode pintu. Setelah Eli mencoba mencari tau ternyata dalam ruangan tersebut tersimpan data pasien-pasien sebelumnya. Ternyata semua pasien tersebut mati saat pengobatan yang ketiga.

Lalu bagaimana dengan Eli? Apakah ia akan bernasib sama seperti pasien-pasien sebelumnya atau ia bisa menyelamatkan diri? Untuk mengetahui jawabannya kamu bisa menonton film ini dari website film sub Indo yang ada di google!